EkbisPendidikan

D’Sant Resto n Coffee, Creative Hub UMKM Tabanan

Tabanan (BaliPolitika.Com) – D’Sant Resto n Coffee merupakan unit Usaha Perusahaan Daerah Dharma Santhika. Menjadi salah satu unit usaha peruhaan daerah dituntut selalu cerative dan mendorong ekosistem bisnis UMKM di Tabanan sesuai dengan core induk bisnisnya Dharma Santika menjadi yaitu Fasilitasi Pengembangan dan pemasaran produk UMKM Tabanan.

D’Sant Resto bersama Komunitas UMKM di Tabanan menjadikan D’Sant Resto n Coffee sebagai tempat bertemunya UMKM Tabanan untuk ruang creative, salah satunya yang saat ini dilakukan adalah Kelas Mentoring UMKM Tabanan dengan Tema “Dongkrak Omset Dengan Digitalisasi Bisnis Menghadapi Era New Normal”. Kegiatan ini sudah di Kick Off Tanggal 25 Juli 2020 di D Sant Resto n Coffee. Mentoring Akan berlangsung selama 6 bulan sejak Kick Off yang saat ini mentornya dari Team Bali Go Digital.

Semua kegiatan akan dilakukan D’Sant n Coffee termasuk bertemunya perserta dengan mentor sebagai Pojok Bisnis dan Creative Hub UMKM Tabanan, untuk peserta Mentoring UMKM D’Sant n Coffee berupaya akan memfasilitasi berupa kartu Diskon. (Way)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker