Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SPORT

De Gym Buka Cabang Ketiga di Kuta

Fitnes Terlengkap, Dukung Kiprah Atlet Nasional

CABANG KETIGA: Made Muliawan Arya bersama istri dan pendiri De Gym saat soft opening De Gym Platinum Kuta di Park 23, Minggu, 20 Agustus 2023. 

 

BADUNG, Balipolitika.com- Pusat kebugaran De Gym membuka cabang ketiga di Park 23, Jalan Kediri, Tuban, Kuta-Badung, Minggu, 20 Agustus 2023.

Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah mengatakan De Gym tidak hanya fokus komersil, melainkan juga mendukung atlet yang bertarung di kancah nasional.

“Kami memang mendukung atlet-atlet yang bertarung di kancah nasional. Mereka bisa latihan di sini. Waktunya tentu menyesuaikan. Tidak hanya binaraga juga tinju dan lainnya,” ucap De Gadjah didampingi Harsoko Direktur Utama De Gym dan Dwi Wahyono selaku owner.

De Gadjah selaku owner dan juga menjabat sebagai komisaris Utama merasa bahagia dengan dibukanya cabang baru ini mengajak masyarakat hidup sehat.

De Gym cabang Kuta paling besar dan luas dibandingkan dua cabang yang lainnya yang berlokasi di Renon dan Kerobokan.

Dengan luas 1.500 meter persegi dan dilengkapi 100 alat dan yang paling istimewa ada jacuzzi.

“Konsep ini mega gym dan satu-satunya di Kuta. Karyawan semua terlatih. Target market domestik maupun wisatawan dan warga negara asing,” ucap Harsoko.

Lebih lanjut De Gadjah yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Bali ini berharap dengan dibukanya De Gym, tempat olahraga ini bisa membantu ekonomi Bali; meneruskan tren positif pertumbuhan ekonomi usai pandemi.

Soal target pasar, De Gadjah menjelaskan tidak hanya lokal, tapi warga negara asing (WNA).

“Cabang Renon dan Kerobokan bagus. Cabang yang di Kuta hasil kesuksesan di cabang Renon dan Kerobokan,” ujar De Gadjah. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!