Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

G20 Sukses, Luna Maya Kangen Bali

WISATAWAN MERAH PUTIH: Artis papa atas tanah air, Luna Maya lewat fanspage resmi yang diikuti 5,5 juta pengikut mengungkapkan bahwa KTT G20 berdampak positif bagi Provinsi Bali, Minggu, 20 November 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Presiden Joko Widodo sukses pimpin Presidensi G20 Indonesia 2022. Hal ini ditandai dengan capaian hasil konkret untuk sejumlah proyek dan isu strategis, seperti transisi energi.

Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres dan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengapresiasi capaian ini.

“Semua delegasi KTT G20 memberi apresiasi terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi,” kata Juru Bicara Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI, Teuku Faizasyah kepada wartawan di Bali International Convention Center (BICC) The Westin, Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu, 16 November 2022.

Pujian tak hanya hadir dari peserta KTT G-20, melainkan juga dari artis papan atas tanah air.

“Lihat banyaknya keseruan yang terjadi waktu acara G20 kemarin, aku jadi beneran kangen Bali! Dan aku mau ngucapin selamat untuk suksesnya acara G20 di Bali! So amazing! Ini jadi gerakan konkret untuk memberikan dampak besar terhadap UMKM, perekonomian, dan pariwisata Bali di mata dunia. Liburan akhir tahun di Bali seru kali ya? Siapa tau ketemu kita😄,” ungkap Luna Maya lewat fanspage resminya yang diikuti 5,5 juta pengikut sembari melampirkan hastage #G20Indonesia #RecoverTogetherRecoverStronger #WonderfullIndonesia #G20Updates.

Postingan Luna Maya benar-benar ampuh. Tak sedikit pengikutnya yang menyatakan sepakat dan berencana liburan ke Bali di momen pergantian tahun 2022 menuju 2023.

“Kalau nginap di hotel Jimbaran pasti kita ketemu nih,” tulis Suwatih di kolom komentar.

“Coba ada uang, saya tinggal di Bali, habis tahun baru pulang,” ungkap Muh Syarif.

“Berangkat go go go,” tandas Naimah lim.

“Ayukkk ke Bali, he he,” ajak Tania Sandra merespons status Luna Maya yang hingga Senin, 21 November 2022 pukul 08.40 di-like oleh 2.108 orang, 63 komentar, dan 4 kali dibagikan. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!