Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Prodi Magister IKS FK Unud Selenggarakan Kuliah Tamu

Perdalam Tentang Kedokteran Keluarga Prodi Magister IKS FK Unud Selenggarakan Kuliah Tamu

 

DENPASAR Balipolitika.com- Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan kuliah tamu dengan topik “Role of Family Doctor in Primary Health Care Service and Family Doctor Education Program in Portugal, yang bertempat di ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, pada 15 November 2023 lalu. Kuliah tamu ini menghadirkan narasumber yaitu dr. Ana Catarina Coutinho Santos dari Institution Usf S. Tome, Aces Santo Tirso/ Trofa ( Portugal), dengan dimoderatori oleh dr. Putu Aryani, MIH., Sp.KKLP.

Acara ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., yang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada dr. Ana atas kehadiran dan berbagi ilmunya di bidang sistem kesehatan dan kedokteran keluarga. Semoga dengan diselenggarakan kuliah tamu ini bisa menambah wawasan mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana khususnya di bidang tersebut.

Peserta kuliah tamu ini adalah mahasiswa serta dosen di lingkungan Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Program Studi Sarjana Kedokteran dan Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Terselenggaranya kuliah tamu ini juga didukung oleh Perhimpunan Dokter Keluarga Indonesia Cabang Bali. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!