Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Kibarkan PLN UID Bali, Udayana Raih Award Markplus Festival Bali Nusra Ke-10

BAWA DAMPAK POSITIF: General Manager PT PLN (Persero) UID Bali, I Wayan Udayana menerima plakat penghargaan dari Wakil Gubernur Bali masa bakti 2008-2013, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Kamis, 11 Agustus 2022. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com– PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali menerima penghargaan Industry Marketing Champion Bali 2022 sektor Resources & Mining.

Award ini diraih serangkaian 10th Annual Indonesia Markplus Festival Bali Nusra yang digelar di Hotel Harris Sunset Road, Kamis, 11 Agustus 2022.

Penghargaan ini ditujukan kepada I Wayan Udayana selaku General Manager PT PLN (Persero) UID Bali.

Udayana dinilai mampu memperkuat branding PLN UID Bali dan mengampanyekan produk-produknya seperti PLN Mobile yang dapat mempermudah pelanggan mengakses layanan kelistrikan.

Udayana menerima penghargaan bergengsi ini langsung dari tangan Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Wakil Gubernur Bali masa bakti 2008-2013.

Puspayoga mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan apresiasi kepada PLN yang tidak henti memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

“Ini merupakan penghargaan yang ditujukan atas upaya–upaya yang telah dilakukan PLN dalam memberikan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat melalui berbagai inovasi dan program–program yang diluncurkan PLN,” kata Puspayoga.

Udayana menambahkan penghargaan ini akan terus memacu PLN, terutama dirinya untuk terus mempertahankannya kinerja pelayanan, lebih-lebih dalam rangka menyambut Konferensi Tingkat Tinggi G20 akhir 2022.

“Kesuksesan KTT G20 bergantung pada keandalan kelistrikan yang akan PLN hadirkan. Untuk itu kami berkomitmen untuk mempersiapkannya sebaik-baiknya dan berkolaborasi dengan banyak pihak,” ucapnya.

Hermawan Kartajaya, Presiden MarkPlus, Inc. mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada masing-masing instansi yang berhasil menunjukkan kekuatan marketing di bidangnya masing-masing.

Selain itu, penghargaan ini juga menjadi penilaian bahwa instansi terkait berhasil membawa dampak positif yang signifikan terhadap kinerja perusahaan. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!