Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Bonus Galungan-Kuningan, Ini Promo Menarik Honda

PELUANG EMAS: Tim FLP Honda siap melayani dan menjawab pertanyaan konsumen seputar angsuran motor sesuai program yang diminati.

 

DENPASAR.Balipolitika.com– Merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan, Astra Motor Bali menawarkan promo menarik 6-30 Juni 2022. Mulai dari angsuran murah, DP Rp700 ribuan, rate bunga angsuran khusus 1,75 persen, hingga potongan angsuran.

Lewat virtual exhibition, konsumen sangat mudah bertransaksi. Hanya dengan memasukkan kode promo “Megah Honda” serta klik link https://hondafansbali-expo.com/ otomatis promo menarik akan muncul melalui smartphone. Promo dengan syarat dan ketentuan berlaku ini ditujukan untuk tipe yang memiliki tanda bintang satu. Khusus untuk tipe Honda BeAT Street berlaku potongan sekali angsuran.

Konsumen dapat memilih tipe motor matik Honda yang menjadi favorit. Honda Genio DP setor Rp 700 ribu, angsuran 22 ribu/hari; HondaPCX160 DP setor Rp 1,8 juta, angsuran 35 ribu/hari; Honda Vario160 DP setor Rp 1 juta, angsuran 29 ribu/hari; dan Honda BeAT DP setor Rp 800 ribu, angsuran 21 ribu/hari.
Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan pilihan promo yang ditawarkan melalui virtual exhibition hadir untuk memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan yang tepat sehingga impian memiliki motor baru terwujud.

“Kami berharap dengan program menarik ini dapat memudahkan konsumen untuk memilih secara selektif kendaraan yang diminati. Dengan support dari FIFASTRA, kemudahan dalam bertransaksi di virtual exhibition Honda menjadi sensasi baru buat konsumen menentukan motor dan promo yang sesuai. Silakan segera kunjungi https://hondafansbali-expo.com/. Tim FLP Honda siap melayani dan menjawab pertanyaan konsumen seputar angsuran motor sesuai program,” ungkap Henry. (lit/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!