Pemerintahan

Calon Haji Termuda dari Badung Berusia 24 Tahun

NASIONALIS: Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta lepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Badung di Ruang Kertha Gosana, Puspem Badung, Rabu, 22 Juni 2022.

 

MANGUPURA.Balipolitika.com– Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta melepas 77 orang Jemaah Calon Haji Kabupaten Badung tahun 2022, di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung, Rabu, 22 Juni 2022.
Bupati yang populer dengan tagline be lele be jari, sing bertele-tele langsung cair itu berusaha memberikan pelayanan maksimal dengan menggratiskan PP pemberangkatan dan kepulangan dari Bali menuju Embarkasi Surabaya, Jawa Timur.

“Keberangkatan Jemaah Calon Haji ke Embarkasi dibantu sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Badung. Kami juga sudah berkoordinasi dengan para Jamaah calon haji yang awalnya ingin berangkat menggunakan pesawat, bahwa secara tegas kami bersama panitia melarang agar jangan sampai jadwal yang sudah ditetapkan tidak nyambung, maka kami putuskan untuk menggunakan jalur darat dan kami pastikan itu gratis sampai ke embarkasi dan saat kepulangan pun akan kami jemput,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung, Komang Giriyasa melaporkan kuota Jemaah Calon Haji Kabupaten Badung sebanyak 77 orang. Calon jemaah haji termuda berumur 24 tahun dan yang tertua berumur 64 tahun. “Atas kebijakan Bapak Bupati disiapkan 2 orang selaku pendamping Jemaah Calon Haji. Untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati beserta jajaran karena telah banyak membantu menyukseskan pelaksanaan ibadah haji di Kabupaten Badung tahun 2022 ini,” ujarnya.

“Kami mengucapkan selamat jalan kepada seluruh Jemaah Calon Haji Kabupaten Badung Tahun 2022. Dengan iringan doa, semoga selalu dalam lindungan dan bimbingan dari Allah, dapat menjalankan seluruh rangkaian Ibadah Rukun Islam ke-5 dengan baik, dan kembali ke tanah air dengan selamat serta mendapatkan predikat Haji Mabrur, Amin Ya Rabbal Alamin, Haji Indonesia Mabrur Sehat Barokah,” ujar Giri Prasta. (lit/bp)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker