Kuliner

Usai Nyepi, Jangan Lupa Mienta Jatah!

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Mie apa yang paling enak dan nggak ngebosenin? Jawabannya, Mienta Jatah. Dibungkus saja enak. Apalagi kalau makan di tempat. Jadi satu-satunya kedai dengan lampion dan ornamen merah menyala membuat Anda tak akan tersesat bila hendak singgah ke Jalan Merdeka No. 10 A, Renon, Denpasar. Spot foto kekinian juga menandi Anda yang suka berselfie ria. Tema yang ditawarkan berlatar Chinese loh. Seolah-olah Anda memang sedang berada di Negeri Tirai Bambu. Nggak percaya? Datang saja langsung! Oh ya, jika malas beranjak dari rumah, jangan khawatir. Mienta Jatah sudah ready di Grabfood dan Gofood.

“Kedai Mienta Jatah kami desain dengan nuansa Chinese dan menyajikan bakmie dengan cita rasa yang berbeda. Mie kami buat sendiri jadi dijamin sehat. Kami buka mulai jam 11 pagi hingga 8 malam. Kami tunggu kedatangannya ya kakak-kakak,” ucap Melinda Ayuna, owner Mienta Jatah.

Sang owner yang juga seorang calon advokat itu merinci menu andalan Mienta Jatah. Harganya sangat bersahabat dengan kantong. Bakmie kering dan bakmie kuah dijual seharga Rp 20 ribu. Jika mau nambah ekstra topping, yaitu telur rebus, telur ceplok, telur dadar, dan jamur cukup nambah Rp 5 ribu rupiah.

Aneka cemilan menggugah selera juga menanti Anda. Antara lain pangsit goreng (Rp 12 ribu), serta siomay kuah, bakso goreng ayam dan udang, ayam katsu, dan tahu krispy yang seluruhnya dibanderol cuma seharga Rp 20 ribu. Untuk minuman Mienta Jatah menyediakan es the jumbo, soft drink, dan air mineral.

“Kami mempersembahkan rasa terbaik untuk Anda semua dari dapur baru kami. Sampai jumpa dan jangan lupa mienta jatah ya,” ungkap Melinda Ayuna sembari mengucapkan Selamat Hari Raya Suci Nyepi bagi umat Hindu se-Nusantara, khususnya Pulau Dewata, Bali. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker