Pariwisata

The Apurva Kempinski Bali Luncurkan Kampanye ‘Celebrating Diversity’

NUSA DUA, BaliPolitika.Com- Hampir dua tahun setelah peluncuran perdananya di Nusa Dua, The Apurva Kempinski Bali kembali memberikan penghormatan kepada kekayaan dan keragaman Indonesia melalui program terbaru bertajuk Celebrating Diversity. Kampanye ini menampilkan kumpulan klip pendek yang menunjukkan perayaan keragaman budaya, warisan, dan filosofi Indonesia yang bertujuan untuk menggaungkan dan menciptakan pengalaman unik bagi para tamu.

Video ini akan diluncurkan di seluruh media serta platform online selama beberapa bulan mendatang. Kampanye ini akan dimulai di bulan Januari 2021 dengan menargetkan Indonesia sebagai pasar utama. Tahap kedua dari kampanye ini adalah menjangkau pasar China mulai quarter kedua, diikuti di seluruh dunia di akhir tahun 2021. “Sejak kami membuka resor pada 1 Februari 2019, kami memiliki visi untuk menjadikan The Apurva Kempinski Bali sebagai resor terbaik di pulau ini,” kata Vincent Guironnet, General Manager, The Apurva Kempinski Bali. “Dengan bangga kami meluncurkan seri video terbaru tentang karakteristik dan keragaman Nusantara. Kampanye ini akan semakin meneguhkan posisi kami sebagai resor mewah terkemuka di Bali,” tandasnya.

Kampanye ‘Celebrating Diversity’ serial terbaru ini bercerita tentang perjalanan Lady in Red menyusuri empat brand pillar yang membuat The Apurva Kempinski Bali unik: Spectacular, Sensational, Curated dan Serene. Karakteristik unik inilah yang membedakan resor bintang lima ini dari para pesaingnya, dimana esensi tradisional Indonesia yang erat dengan tradisi dan budaya, berpadu dengan kemewahan Eropa klasik khas Kempiski serta keramahan khas Bali.

Selain mengedepankan filosofi dari resor ini, program Celebrating Diversity adalah sebuah penghormatan akan keragaman bangsa dan budaya, yang terhimpun dalam 17.500 pulau dan dihuni oleh 300 kelompok etnis dengan 750 bahasa yang berbeda. Kekayaan ini tercermin dalam semboyan resmi bangsa Indonesia, ‘Bhinneka Tunggal Ika’ yang dicetuskan pada zaman Kerajaan Majapahit. Dibawah kepemerintahan Hayam Wuruk, Kerajaan Majapahit menjadi pemersatu kepulauan Indonesia yang meninggalkan warisan di dunia seni, desain dan arsitektur sampai saat ini.

Segala aspek di The Apurva Kempinski Bali adalah refleksi dari budaya, warisan dan filosofi dari era Kerajaan Majapahit yang merupakan cikal bakal dari negara Indonesia. Ini tercermin dari konsep arsitektur yang terinspirasi dari keindahan alam dan pura di Pulau Dewata, desain interior yang sarat akan seni Nusantara karya pengrajin terbaik Indonesia, dan tidak lupa, ragam talenta tim dari The Apurva Kempinski Bali dengan kehangatan dan keramahan terbaik ciri khas Indonesia.

Dengan 475 kamar yang tertata rapi, suite yang ikonik, dan vila yang eksklusif, enam restoran termasuk restoran akuarium pertama di Bali, spa yang terhitung istimewa dan telah memenangkan penghargaan kelas dunia, serta fitness centre dengan pemandangan laut serta koleksi ruang pertemuan termasuk ballroom seluas 1.076 meter persegi, The Apurva Kempinski Bali menawarkan para tamu berbagai pilihan yang membuat setiap pengalaman terasa unik.

“Dari kuliner dan filosofi seni dan arsitekturnya, Indonesia adalah negara kepulauan yang kaya dan beragam di mana semuanya terkoneksi dalam harmoni. Di The Apurva Kempinski Bali, kami merayakan kekayaan ini setiap hari, dengan ritual-ritual dan pengalaman unik yang membuat tamu terpikat dengan jiwa dari destinasi itu sendiri,” kata Guironnet. “Saat Bali mulai melonggarkan batasan perjalanannya, kami berharap dapat segera menyambut para tamu dari berbagai belahan dunia ke resor kami,” tutupnya. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker