Ekbis

Telkom Hapus Uang Jaminan Pasang IndiHome

LANGSUNG PASANG: Seorang petugas mengatur jaringan IndiHome sebagai bagian dari pelayanan terhadap masyarakat. 

 

JAKARTA, BaliPolitika.Com- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom) hadirkan varian layanan fixed broadband IndiHome. Pertama, diskon hingga 70% untuk biaya pasang baru paket siswa, guru, dan jurnalis. Paket ini dapat berlangganan melalui website www.indihome.co.id dengan menyertakan tanda bukti sebagai guru, siswa ataupun kartu tanda sebagai jurnalis.

Diskon sebesar 25% untuk pelanggan paket promo pembayaran di depan untuk berlangganan 6 bulan dan 12 bulan. Jika membayar di awal untuk langganan 6 bulan, Telkom memberikan gratis pembayaran satu bulan. Sedangkan untuk pembayaran di muka bagi yang berlangganan 12 bulan, pelanggan mendapat gratis pembayaran 3 bulan. Khusus paket ini pelanggan mendapat diskon biaya pasang baru hingga 70%. Segera hubungi sales force yang tersebar di seluruh Indonesia atau 147 dan mendatangi Plasa Telkom terdekat. Nikmati layanan IndiHome berkecepatan mulai  50 Mbps dengan biaya rata-rata Rp 370.000 per bulan.

Varian layanan paket perangkat mandiri atau BYOD (Bring Your Own Device) dengan ONT dan Hybrid Box (STB) sendiri secara resmi melalui Telkom juga ditawarkan. Ambil paket ini dan setelah bayar instalasi layanan IndiHome, akan berhak mendapat harga efisien untuk kecepatan 30 Mbps hanya dengan Rp 255.000 per bulan. Selain itu, Telkom juga memberikan harga kompetitif untuk pilihan paket reguler dengan kecepatan mulai dari 30–200 Mbps.

Pontjo Suharwono, EVP Telkom Regional 5 menjelaskan sebagai bentuk empati di tengah kondisi pandemi Covid-19, Telkom juga menghapus penerapan uang jaminan (payment guarantee), yang sebelumnya dibayarkan oleh pelanggan sebesar satu kali biaya paket.

Untuk menikmati varian paket yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, pelanggan dapat mendaftarkan diri melalui omni channel IndiHome. Seperti Plasa, call center 147, aplikasi myIndiHome, website IndiHome.co.id maupun sales force IndiHome. Caranya, cukup melengkapi syarat dan membayar biaya pasang baru mulai dari 150-500 sesuai dengan paket yang dipilih.

“Sebagai komitmen Telkom memberikan layanan terbaiknya, saat ini pelanggan loyal IndiHome terpilih akan mendapatkan program Higher Speed Same Price (HSSP) dan peningkatan rasio Uplink Downlink (ULDL) khususnya untuk pelanggan high value customer (HVC). Yang telah berlangganan selama 12 bulan dengan membayar konsisten dan lancar. Para pelanggan HVC juga berkesempatan mendapat berbagai layanan khusus dari Telkom,” jelas Pontjo.

IndiHome juga memberikan penyesuaian kecepatan upload dan peningkatan kecepatan tanpa biaya tambahan (higher speed same price), agar kegiatan pelanggan di rumah jadi lebih mudah.Program ini menjangkau lebih dari 1 juta pelanggan. Program ULDL sendiri telah menjangkau lebih dari 2,5 juta pelanggan.

Pontjo melanjutkan, IndiHome sangat berkomitmen menjaga pelayanan terbaiknya bagi pelanggan. Para teknisi, salah satu garda terdepan IndiHome yang berjumlah lebih dari 3.000 orang dari Sabang sampai Merauke akan senantiasa bergerak cepat melakukan perbaikan jika  terjadi gangguan massal atau force majeure. 

Untuk mengetahui kabar terbaru tentang berbagai layanan IndiHome, pelanggan dapat mengakses website www.IndiHome.co.id serta mengikuti media sosial @IndiHome, sedangkan untuk informasi layanan pelanggan dapat mengikuti media sosial @IndiHomeCare, atau mengunduh aplikasi myIndiHome, dan call center 147 maupun Plasa Telkom. (rls/bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker