Jasa

Takut Kesetrum, Yuk Download Aplikasi Gerai Daya

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Sayangi nyawa Anda. Jika takut kesetrum saat mengurus masalah listrik dan AC (Air Conditioner) rumah kesayangan Anda, Gerai Daya solusinya. Cukup bermodal hp dalam genggaman, mekanik andal dan profesional serta berpengalaman terdekat akan segera datang. Penasaran? Segera download aplikasi Gerai Daya di google playstore atau buka website www.geraidaya.id. Bagi masyarakat yang berkecimpung di dunia kelistrikan, Gerai Daya juga siap memberi jalan sukses meningkatkan orderan Anda.

“Ayo bergabung menjadi mitra Gerai Daya dan tingkatkan orderan Anda. Dapatkan potensi dan jangkauan pelanggan yang lebih luas dan cepat. Mari maju, tumbuh, dan berkembang bersama Gerai Daya,” ucap Direktur PT Gerai Daya Indonesia, I Made Hendra Gunartha, Minggu (23/5/2021) siang. Jelasnya, Gerai Daya adalah sebuah aplikasi layanan jasa online berbasis aplikasi mobile android. “Dengan aplikasi Gerai Daya siapapun bisa menemukan jasa seperti perbaikan listrik, pasang instalasi, servis AC, dan lain-lain hanya dalam genggaman,” imbuhnya.

Kehidupan masyarakat di Indonesia, khususnya di Bali, terang Hendra Gunartha akan lebih mudah dengan aplikasi yang launching perdana di google playstore sejak 30 Maret 2021 itu. Gerai Daya juga lebih unggul dan terdepan karena ditunjang layanan yang cepat, harga transparan, teknisi berpengalaman, penggunaan material standar SNI, serta layanan bergaransi. “Aplikasi Gerai Daya hadir untuk pelanggan dan mitra yang mau sukses dan maju bersama. Sementara, kami hadir di Badung, Denpasar, Klungkung, Karangasem, dan Tabanan. Kami menciptakan peluang bagi warga kabupaten lain yang ingin bergabung sebagai mitra Gerai Daya. Hubungi admin Gerai Daya di nomor 081288771003,” tegas Hendra Gunartha optimis.

Hadir di Badung, Denpasar, Klungkung, Karangasem, dan Tabanan, masyarakat antusias menyambut Gerai Daya. Ditunjang teknisi berpengalaman yang bergabung di bawah naungan Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Bali, Gerai Daya menjadi pilihan utama masyarakat. “Silakan order. Data keamanan pelanggan dijamin. Layanan pun bergaransi selama 5 hari pasca pemasangan. Akan ada callback (telepon balik, red) untuk memastikan tidak ada masalah terhadap jasa layanan Gerai Daya. Tidak ada tip bagi petugas. Harga sesuai aplikasi atau ditentukan kerumitan tingkat pekerjaan. Kami jamin harga transparan dan bersaing,” beber Hendra Gunartha.

Ditambahkannya, para pelanggan Gerai Daya memberikan rating bagus dan memuaskan atas pelayanan yang diberikan. “Buka aplikasi google play store, ketik gerai daya, maka akan muncul logo lampu pijar setengah dan tulisan Gerai Daya. Setelah itu tinggal di-instal. Untuk masyarakat yang ingin menjadi mitra Gerai Daya bisa mengunduh aplikasi Mitra Gerai Daya. Ayo maju bersama,” ajaknya.

Ketua Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Bali I Gusti Ketut Sukarba dan Ketua Asosiasi Profesionalis Elektrikal Indonesia (APEI) Bali Agus Edi Suhanto menyambut baik kehadiran aplikasi Gerai Daya. Ungkapnya, di masa pandemi Covid-19, PT Gerai Daya Indonesia menghadirkan optimisme lewat aplikasi. Mulai dari Pulau Dewata, software diyakini dapat menjadi penghubung (hub) bisnis bidang kelistrikan. Sebanyak 160 badan usaha yang tergabung dalam AKLI diplot memberikan dukungan bagi Gerai Daya.

Di sisi lain, inisiator Aplikasi Mobile Android I Made Alit Sastrawan mengatakan saat ini sudah ada teknisi Gerai Daya berjumlah 40 orang yang berasal dari 16 mitra badan usaha. Ia optimis Gerai Daya berpotensi menjangkau pelanggan lebih luas dan cepat karena didukung legalitas perusahaan, sarana, dan alat kerja lengkap serta layak dipakai, kendaraan, serta petugas yang berpengalaman. “Pembayaran jasa Gerai Daya sementara masih secara tunai, sambil pengembangan aplikasi pada App Store dan transaksi secara non tunai juga nanti akan segera dihadirkan. “Hidup lebih mudah dengan aplikasi Gerai Daya,” ujarnya. (rls/bp)

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker