Politik

Sugawa Korry Sebut Koalisi Politik Penting Demi Bali Lebih Baik

DENPASAR (BaliPolitika.Com)- DPP Golkar telah memberikan restu rekomendasi kepada tiga pasangan calon Bupati/Wakil Bupati. Terdiri atas pasangan I Gusti Ayu Mas Sumatri – Made Sukerana (Massker) di Karangasem, pasangan calon I Nengah Tamba dan Gede Patriana Krisna alias Ipat di Jembrana, dan Made Subrata- Ngakan Kutha Parwata untuk Bangli.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Bali Nyoman Winata mewakili Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali Julie Sutrisno Laiskodat menegaskan DPD Partai Golkar Provinsi Bali, DPW Partai Nasdem Provinsi Bali, dan DPD Partai Demokrat Provinsi Bali sepakat berkoalisi demi Bali yang lebih baik. “Kami mengajak seluruh kader dan simpatisan partai koalisi untuk bersatu, berjuang memenangkan pasangan calon yang kita usung bersama. Yakin dan percayalah setiap niatan yang baik dan tulus yang didasari kepentingan rakyat maka akan selalu ada jalan mencapai tujuan bersama,” ungkap Winata.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, Made Mudarta, mengungkapkan survei menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kandidat petahana cukup rendah. Hal itu merupakan momentum bagi paslon penantang untuk berbuat lebih kepada masyarakat. Dalam situasi sulit akibat pandemi Covid-19. Mudarta menilai pemimpin harus tetap berada di tengah-tengah masyarakat.

Menyikapi hal tersebut Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bali Nyoman Sugawa Korry menjelaskan dalam koalisi setiap kader parpol idealnya bersama-sama menjadi prakanti. Tentunya saling membutuhkan dan saling mendukung. Perjuangan politik tegasnya harus terus digelorakan untuk mewujudkan keseimbangan dan keadaan yang lebih baik demi Provinsi Bali.

“Kita memerlukan kebersamaan, etika, strategi yang tepat, pemikiran yang lurus, dan kerjasama yang baik. Ini modal besar kita untuk menang. Jadi mari kita bumikan kerjasama koalisi ke masing-masing kabupaten,” ungkap politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Bali itu. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker