Politik

Simakrama Relawan, Diatmika Tegaskan Tekad untuk Menang

BADUNG (BaliPolitika.Com)- Calon Bupati Badung yang bakal diusung Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB) IGN Agung Diatmika menegaskan, dirinya bersama Wayan Muntra bukanlah pasangan yang sekedar coba-coba. “Kami bertekat untuk menang dan kita harapkan semua relawan memiliki cita-cita yang sama,” tegasnya dalam simakrama relawan di Sawangan, Badung, Senin (17/8/2020).

“Perjuangan ini mempertaruhkan nama baik kami dan kami, apalagi kami maju di tengah situasi pandemi,” tegasnya. Kemenangan Diatmika-Mutra, tegasnya, adalah untuk memastikan adanya perubahan di Badung sehingga akan lebih cepat bangkit dalam menghadapi krisis ini.

Meski bertekat untuk menang, Diatmika menegaskan perlunya cara-cara yang tidak menyakiti orang lain dan taat pada aturan. Karenanya, semua relawan harus bertolak dari kemampuan menangkap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan pasangan ini.

Sementara itu calon Wakil Bupati Wayan Muntra menegaskan, momentum kemerdekaan juga harus dimaknai sebagai momentum kemerdekaan berpolitik. “Jangan sampai kita masih mengalami ketakutan karena ada tekanan atas pilihan kita,” tegasnya. “Kita harus memiliki keberanian untuk menyatakan kebebasan itu secara bertanggungjawab,” tegasnya. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker