Sosial

Serap Aspirasi di Sibang Kaja, Parwata Bagi 290 Paket Beras

SENTUH HATI MASYARAKAT: Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata bagikan tali kasih beras di Desa Sibang Kaja, Abiansemal, Badung.

 

ABIANSEMAL, BaliPolitika.Com– Kantor Perbekel Sibang Kaja, Kecamatan Abiansemal menjadi lokasi serap aspirasi teranyar Ketua DPRD Badung I Putu Parwata. Tak sekadar serap aspirasi dan tatap muka, Parwata yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung menggelar kegiatan sosial pembagian 290 paket beras. Itu dilakukan sebagai partisipasinya mewakili rakyat Badung di kursi legislatif. “Kita turun untuk memahami apa yang dirasakan masyarakat. Apa keluhan masyarakat sehingga nantinya kita bisa menyusun kebijakan pemerintah yang pro masyarakat,” ujarnya.

Politisi asal Desa Dalung itu mengajak masyarakat untuk tidak pasrah. Sebaliknya melakukan hal kreatif agar survive seiring pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. “Banyak potensi yang bisa kita garap untuk membangkitkan perekonomian,” ujarnya sembari menyebut segala sektor kalau dikelola dengan baik akan memberikan kesejahteraan untuk masyarakat.

Sebagai kader partai politi Parwata paham harus turun mendengar aspirasi masyarakat sekaligus menunaikan kewajiban gotong royong mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Sehubungan dengan perayaan Bulan Bung Karno, ia pun menggelontorkan sejumlah tanggung jawab sosial seperti pembagian beras. Sebelum di Sibang Kaja, Parwata memberikan bantuan beras dengan sasaran warga kurang mampu, warga berkebutuhan khusus, pecalang, linmas, serta aparat desa, dan desa adat di sejumlah tempat.

Perbekel Sibang Kaja Ni Nyoman Rai Sudani menyebut bantuan yang diberikan Putu Parwata sangat berarti di tengah kondisi ekonomi yang menurun akibat pandemi Covid-19. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker