Olahraga

Sempurna di Fase Grup, Der Oranje Keok 2-0 Dilibas Ceko

SPORTS, BaliPolitika.Com- Tampil sempurna sepanjang fase grup dengan raihan tiga kemenangan, Timnas Belanda keok di Babak 16 Besar Euro 2020. Mimpi Der Panser melaju ke perempat final Euro 2020 dikandaskan Timnas Republik Ceko 2 gol tanpa balas. Menariknya, Timnas Ceko lolos terseok-seok sebagai peringkat 3 terbaik di bawah Inggris dan Kroasia.

Gol kemenangan Republik Ceko dalam pertandingan yang dihelat di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Minggu (27/6/2021) malam WIB ditorehkan Tomas Holes (menit ke-68) dan Patrik Schick (menit ke-80). Ceko sangat bergairah memborbardir dan mengajari Der Oranje cara bermain bola yang benar pasca Matthijs de Ligt diusir wasit setelah tertangkap handsball di menit ke-56.

Menariknya, jika anak asuh Frank De Boer tak tersentuh kekalahan selama babak penyisihan, kemenangan atas Der Oranje merupakan yang kedua bagi Timnas Ceko di Euro 2020. Bursa taruhan pun jauh mengunggulkan Timnas Belanda bahkan Asian Handicap memberikan voor 1 gol untuk Timna Ceko. Faktanya? Harusnya Belanda yang diberikan voor 1 gol oleh Timnas Ceko bukan?

Atas raihan spektakular mempecundangi Timnas Belanda, Timnas Ceko akan berhadapan dengan timnas Denmark pada perempat final Euro 2020. Tentu laga ini akan sangat menegangkan sebab di laga sebelumnya Tim Dinamit Denmark memborbardir Timnas Wales 4 gol tanpa balas. (tim/bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker