Pemerintahan

Sasaran Vaksin Capai 105%, Denpasar Dipuji Nasional

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Humas Entrepreneurial Award 2021 diraih Pemerintah Kota Denpasar. Award ini diumumkan pada acara Jakarta Marketing Week yang mengusung tema Winning in The Recovery Period. Penghargaan prestisius ini diserahkan MarkPlus, Inc dan diterima oleh I Dewa Gede Rai, Kepala Bagian Humas dan Protokol Denpasar melalui virtual zoom, Kamis (10/6/2021). Dalam penghargaan yang juga dihadiri secara virtual oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G. Plate, Wamenkes Dante Saksono, Founder, dan Chairman Markplus Inc. Hermawan Kartajaya serta perwakilan dari Kementerian, Pemerintah Provinsi dan Daerah/Kota serta masyarakat Indonesia. Pemkot Denpasar menjadi satu-satunya daerah dari Bali berhasil masuk 3 besar dalam ajang tersebut.

“Mari bersama-sama dengungkan menuju Indonesia terkoneksi semakin digital semakin maju,” ujar Johnny G. Plate. Pemkot Denpasar sendiri ditetapkan menjadi penerima Anugerah Humas Entrepreneurial Award 2021 lewat program Vaksinasi Massal Menuju Sanur Zona Hijau. Tercapainya jumlah sasaran vaksin hingga 105% tidak lepas optimalisasi penggunaan digital marketing campaign.

I Dewa Gede Rai menyebut Kota Denpasar selalu mengikuti perkembangan teknologi digital untuk meningkatkan kualitas pelayanan menjadi efektif dan efisien. “Pemkot Denpasar selalu mengikuti perkembangan teknologi digital untuk menyosialisikan program pemerintah kepada masyarakat. Untuk menjangkau semua lapisan masyakarat, Pemkot Denpasar memiliki media sosial seperti, Facebook, IG, Twitter, bahkan saat ini akan menjajaki Tiktok aplikasi yang sedang digandrungi anak muda. Hal ini tentu untuk lebih menyebarluaskan program Pemkot Denpasar,” jelasnya.

Di sisi lain, Hermawan Kartajaya, Chairman MarkPlus menyebut penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap Humas Pemerintah Daerah, Kementerian dan Lembaga yang mengomunikasikan program-program pemerintah dalam berbagai keterbatasan karena Covid-19 dengan cara eksekusi yang bagus dan punya dampak baik publikasi. (rls/bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker