Kesehatan

RS Ari Canti Layani Vaksinasi Covid-19

GIANYAR, BaliPolitika.Com- Rumah Sakit Ari Canti yang terletak di jalan Raya Mas Ubud Gianyar berkomitmen meningkatkan mutu dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dalam upaya meningkatkan pencegahan terhadap penularan virus Corona/Covid-19, Ari Canti saat ini melayani vaksinasi Covid-19 untuk tenaga kesehatan. Untuk gelombang berikutnya akan melayani masyarakat umum sesuai dengan kebijakan pemerintah. Demikian disampaikan dr. I Wayan Aryawan, MM, Direktur Rumah Sakit Ari Canti.

Disampaikan pula bahwa bagi tenaga kesehatan yang belum terdaftar di dalam P-care maupun ada ketidaksesuaian data di P-care serta belum mendapatkan sms dari Kemenkes, tetap dapat diberikan vaksinasi di Rumah Sakit Ari Canti.  Rumah Sakit Ari Canti melayani vaksinasi Covid-19 dimulai per 28 Januari 2021. Disisi lain dr. Made Ariani, MM selaku Kabid. Pelayanan Medis dan Keperawatan mengatakan bahwa peserta vaksinasi aman dilakukan di Rumah Sakit Ari Canti karena Rumah Sakit Ari Canti melaksanakan protokol kesehatan dengan baik bagi semua peserta maupun petugas vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi di Rumah Sakit Ari Canti dilakukan di ruangan khusus dengan alur sesuai dengan Juknis Vaksinasi Covid-19 dari Kemenkes

Dr. I Wayan Aryawan menambahkan kini Rumah Sakit Ari Canti menempatkan Replika Presiden RI Bp. Ir. H. Joko Widodo di area poliklinik spesialis Rumah Sakit Ari Canti. Bagi karyawan, pasien maupun keluarga pasien dapat melakukan pengambilan foto di replika tersebut. Dalam boot tertulis “Bersatu Melawan Covid-19 dengan Vaksin Aman dan Halal”. Manajemen Rumah Sakit Ari Canti berharap dengan terlaksananya vaksinasi Covid-19 dan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker