Politik

Rogoh Kantong Pribadi, Parwata Sumbang 5,5 Ton Beras di Abiansemal

PAS: Ketua DPRD Badung I Putu Parwata bagikan beras di Desa Ayunan dan Taman, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Sabtu dan Minggu (10-11/7/2021).

 

BADUNG, BaliPolitika.Com- Seandainya 40 orang anggota DPRD Badung meniru langkah I Putu Parwata menyumbang 5,5 ton beras, maka akan terkumpul sebanyak 220 ton beras yang bisa dijadikan bekal masyarakat Bumi Keris mengikuti PPKM Darurat hinggal 20 Juli 2021 mendatang. Sayangnya, baru Sang Ketua DPRD Badung yang konsisten bergerak. Terakhir, pada Minggu (11/7/2021), politisi PDI Perjuangan ini mengunjungi Desa Ayunan Kecamatan Abiansemal dan memberikan bantuan 200 paket beras setara 2 ton.

“Ketua DPRD Badung wajib turun mendengarkan keluhan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi yang nantinya diperjuangkan di pemerintahan,” ucapnya. Ia mengajak masyarakat untuk tidak menyerah menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang belum jelas kapan berakhir.

“Dalam pandemi seperti sekarang, pariwisata terpuruk, saatnya untuk mengembangkan potensi desa. Bangkitkan kembali UMKM karena inilah yang akan menggerakkan perekonomian Badung saat pariwisata terpuruk,” pesannya sembari menegaskan Dewan Badung siap memfasilitasi UMKM atau kelompok ekonomi produktif agar dapat berkembang, dan menggerakan perekonomian desa.

Sebelumnya pada Sabtu (10/7/2021), Parwata membagikan 3,5 ton lebih beras untuk warga di 12 banjar se-Desa Taman, Kecamatan Abiansemal. Warga yang memperoleh bantuan beras ini sama sekali belum pernah tersentuh bantuan pemerintah selama pandemi Covid-19 alias warga yang tercecer.

“Saya hadir sebagai Ketua DPRD Badung yang juga petugas partai (PDIP) mengunjungi masyarakat untuk menyerap aspirasi serta memberikan semangat agar tidak menyerah menghadapi situasi sulit akibat pandemi seperti sekarang,” kata Parwata yang digadang-gadang maju sebagai Calon Bupati Badung pada Pilkada 2024 itu. Pihaknya bersama anggota dewan siap memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan aspirasi masyarakat, khususnya dalam program-program pembangunan. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker