Politik

Pimpin Gerindra Bali, De Gadjah: Terima Kasih Atas Kepercayaan Ini

SAH: Made Muliawan Arya alias De Gadjah (tengah), I Wayan Muntra (2 dari kanan), dan Ida Bagus Yoga Adi Putra (paling kanan) menerima SK DPP Partai Gerindra, Rabu (25/8/2021)

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) Provinsi Bali memiliki nahkoda baru. Sempat mengalami kekosongan kepemimpinan pasca Ida Bagus Putu Sukarta dipanggil Yang Kuasa, mulai Rabu (25/8) kemarin Made Muliawan Arya alias De Gadjah menerima Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra No. 08-0161/Kpts/DPP- Gerindra/2021 sebagai Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali. Menariknya, De Gadjah didampingi I Wayan Muntra di posisi Sekretaris DPD, dan I Gde Ketut Nugrahita Pendit sebagai Bendahara DPD Gerindra Bali. 

SK yang ditandatangani Ketua Umum, Letjen TNI (Purn) Haji Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani itu diserahkan Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Sector Bar, Sanur, Rabu (25/8) siang. Sufmi Dasco mengakui datang langsung ke Bali untuk menyuntikkan semangat dan militansi para kader. Hal itu juga sebagai bentuk perhatian khusus sekaligus instruksi untuk merebut kursi yang hilang di Bali.

“Kepada para kader, pergantian merupakan hal biasa. Mari kita bersama-sama membesarkan partai merebut kembali kursi yang hilang dan di 2024 kita tunjukkan bahwa kita lebih unggul dari partai yang lain,” tegasnya.

De Gadjah mengucapkan terima kasih kepada DPP Gerindra, pengurus DPD, DPC, dan PAC Gerindra se- Provinsi Bali. “Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami. Terima kasih atas kesempatannya untuk membesarkan Partai Gerindra. Membesarkan Partai Gerindra bukan saja jadi pengurus. Jika kita memang loyal dengan partai, di pengurus apapun, kita siap membesarkan partai ini,” ucapnya sembari menegaskan bahwa Gerindra Bali kehilangan tokoh besar dan penyabar dengan militansi kuat, yakni almarhum Ida Bagus Putu Sukarta.  

Di sisi lain, Muntra menegaskan kini dirinya sah bergabung ke dalam keluarga besar Gerindra Bali. “Karena saya kini adalah kader Partai Gerindra, per hari ini (kemarin, red) saya dharma baktikan kemampuan, prestasi, dan loyalitas saya kepada Partai Gerindra bersama-sama senior-senior semua,” tegas Muntra. 

Posisi Ketua DPC Gerindra Denpasar yang ditinggalkan De Gadjah diisi oleh Ida Bagus Yoga Adi Putra yang merupakan putra dari almarhum Ida Bagus Putu Sukarta. (bp)  

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker