Politik

Parwata-Suyasa Disebut Ideal Pimpin Badung ke Depan

MANGUPURA, BaliPolitika.Com – Putu Parwata tak saja dikenal loyal membangkitkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah masyarakat di sekelilingnya. Tapi juga tetap ingat pada rekan sejawat, yakni anggota DPRD Badung periode sebelumnya yang sudah tak lagi menjawat. Kedermawanan sosok Ketua DPRD Badung asal Desa Dalung ini disampaikan I Nyoman Ardana yang hingga kini belum sembuh dari kelumpuhan.

Bersama Wakil Ketua I DPRD Badung, Wayan Suyasa dan Wakil Ketua II, Made Sunarta, Senin (15/2), Ardana hadir menemui Parwata. Sang Ketua Dewan Badung menyambut hangat kedatangan eks Dewan Badung dari Partai Demokrat itu. “Hati kita ini tetap satu. Kita pernah bersama-sama telah melakukan pengabdian dan mari kita berikan dukungan agar Beliau, Bapak Nyoman Ardana ini cepat sembuh. Kami semua pimpinan dewan di sini mendoakan Beliau pulih kembali seperti dulu sehingga kita bersama-sama bisa melayani masyarakat kembali,” tegasnya.

Diwawancarai terpisah Ardana mengucapkan terima kasih. “Saya yang kini menjadi masyarakat biasa. Sosok Putu Parwata dan Wayan Suyasa merupakan para pemimpin Badung. Semoga mereka berdua bisa diberikan amanah menjadi pemimpin Badung ke depannya dan saya dukung hal itu selaku masyarakat. Yah, minimal bisa menjadi Bupati atau Wakil Bupati Badung. Saya sebagai sahabatnya mengakui mereka pantas dan cocok ke depannya memimpin Badung ini,” terangnya.

Ardana berkata secara fisik dirinya belum bisa berjalan. Namun, secara batin ia mengaku mendapat kekuatan dari Tuhan sehingga bisa beraktivitas dan silaturahmi. “Cuma kaki saja yang tidak bisa jalan. Lima setengah tahun sejak aktif menjadi anggota DPRD Badung sudah menggunakan kursi roda. Tetapi dengan adanya support dari teman-teman ini membuat saya semangat untuk hidup. Saya sampai terharu sebenarnya melihat niat teman-teman untuk terus mensupport saya. Kalau sudah seperti ini pemimpinnya, saya yakin sekali apa yang diperbuat untuk masyarakat akan bisa tercapai,” terang tokoh masyarakat Kelurahan Kapal itu. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker