Otomotif

Parwata Sebut Otomotif Tak Sekadar Hobi, Namun Menghasilkan

MANGUPURA, BaliPolitika.Com- Ketua DPRD Badung I Putu Parwata menerima pengurus komunitas Penghobi Olah Raga Otomotif Badung Boomber Reborn, Senin (31/5/2021). Mereka memohon bantuan wadah atau sarana prasarana untuk menyalurkan hobi. Terutama untuk kecakapan bermotor.

Terang Parwata, komunitas ini juga berencana menggelar berbagai kegiatan sosial. “Dan saya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Badung memberikan apresiasi bahwa perkumpulan para penghobi motor ini menjadi sebuah komunitas yang berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Badung. Jadi mereka tidak liar sehingga gampang untuk dikontrol,” ucapnya.

Menurut Parwata, jika Pemkab Badung mampu memfasilitasi sarananya, maka hobi komunitas penghobi olahraga otomotif ini akan tersalurkan. Sehingga dapat memberikan dampak sosial ekonomi lainnya di wilayah sekitar yang tempatnya akan digunakan aktivitas tersebut. “Jadi barangkali ini perlu dipertimbangkan,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung itu.

Sementara itu, Ketua Komunitas Penghobi Olah Raga Otomotif Badung Boomber Reborn Putu Wira Mahendra menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Badung yang menerima aspirasinya. Wira Mahendra mengatakan, pihaknya membutuhkan sebuah sarana atau wadah untuk berlatih menyalurkan bakat sekaligus ajang meningkatkan perekonomian di Badung. “Dengan adanya sebuah tempat dan wadah untuk kita melakukan aktivitas, pasti di sana akan ada pertumbuhan ekonomi juga. Mengingat saat ini kita semua sedang terdampak covid-19. Harapan kami semua, bisa bersinergi dengan pemerintah, sehingga apa yang kita rencanakan bisa terealisasi dengan baik,”ujarnya.

“Sampai saat ini jumlah anggota kami 70 orang. Kita satu visi di dunia otomotif dan kami berasal dari berbagai kalangan. Jadi ada pengusaha, ada pegawai swasta, bahkan ada juga pegawai dari luar negeri,” pungkasnya. (rls/bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker