Politik

Ogah Maju Pilwali, Selly Ngaku Fans Berat Jaya Negara

DENPASAR, (BaliPolitika.Com)- Target koalisi Golkar, Demokrat, NasDem Denpasar meminang Ida Ayu Selly Fajarini Mantra dipastikan pupus. Istri Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra itu lebih memilih ngemong cucu dibandingkan “bertarung” dalam Pilkada Serentak 2020. Meski disebut menempati ranking tertinggi dalam survei yang dilakukan sejumlah parpol, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Denpasar itu tetap memilih kembali jadi orang biasa.

Selly mengaku memiliki komitmen untuk selalu mendampingi sang suami. Dengan kata lain, bila Rai Mantra pensiun, makan dirinya pun akan demikian. “Saya sama sekali tidak berpikir mau melanjutkan atau istilahnya maju ke Pilkada 2020. Sama sekali tidak. Kepikiran pun tidak. Mungkin karena saya bukan seorang politikus ya. Saya hanya seorang ibu rumah tangga yang kebetulan suami saya Walikota Denpasar. Jadi, kalau sudah selesai, Bapak mau ke mana, apa rencana Bapak, saya pasti akan berada di sampingnya. Tetap sebagai istri. Saya tidak mungkin berseberangan; ingin tetap bersama,” ucap Selly.

Meski sang suami akhirnya memberikan izin, wanita enerjik yang dikaruniai 3 anak dan 4 orang cucu itu bersikeras tidak akan terjun berpolitik. Menariknya, Selly mengaku sangat ingin suaminya cepat “lengser” dari kursi Walikota Denpasar.

Patut diketahui, disinggung soal sosok Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Selly mengaku merupakan salah satu fans berat calon suksesor Rai Mantra tersebut. Selly pun dengan semangat mengatakan akan membantu Jayanegara untuk memenangkan Pilwali Kota Denpasar 2020. “Nah, itu baru benar. Saya pendukung berat Bapak Jayanegara,” ungkapnya. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker