Otomotif

Ngobras Ojol, Pertamina Lubricants Kenalkan Dr. Lube

DENPASAR, BaliPolitika.Com– PT Pertamina (Persero) melalui anak perusahaannya PT Pertamina Lubricants terus berkomitmen memenuhi setiap kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia. Usai memberikan edukasi tentang produk pelumas synthetic terbaru Pertamina Fastron Eco Green dan Pertamina Enduro di SPBU Pertamina COCO 51.801.30 Jalan Hayam Wuruk No. 142 Denpasar, Pertamina Lubricants juga menggelar acara “Ngobrol Bareng Komunitas” alias Ngobras di Warung Mina Renon, Denpasar, Kamis (26/11) malam. Ngobras digelar untuk menumbuhkan kedekatan sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen, khususnya komunitas ojek online (ojol).

Ngobras sekaligus menjadi ajang edukasi Pertamina Lubricants. Ryan Alandra Sr. SE. Retail Balinusa mengatakan Pertamina Lubricants meluncurkan aplikasi Dr. Lube yang berbasis PWA (Progresive Web Aplication). Aplikasi tersebut merupakan solusi untuk mempermudah konsumen menemukan oli terbaik bagi kendaraannya. Berbekal aplikasi Dr. Lube, konsumen tidak akan kebingungan soal oli yang cocok bagi kendaraannya. Dengan mengusung hashtag #GakRibet aplikasi ini bisa digunakan tanpa perlu harus mengunduh terlebih dahulu. Caranya pun sangat mudah, cukup dengan melakukan scan QR Code atau membuka link drlube.pertaminalubricants.com.

Ryan Alandra juga mengenalkan aplikasi My Pertamina. “Ada banyak keuntungan menggunakan aplikasi My Pertamina. Apalagi saat ini sedang ada promo pengisian BBM jenis Pertamax akan mendapatkan diskon Rp 250 per liternya,” ucapnya.

Ngobras juga membahas pentingnya menjaga performa kendaraan dengan menggunakan produk PT Pertamina Lubricants (PTPL), khususnya pelumas motor Enduro 4T Racing SAE 10W- 40 kemasan baru 3 layer 0,8 liter. “Kali ini kami memperkenalkan produk dari PTPL kepada komunitas ojek online. Mereka bekerja sehari-hari dengan menggunakan kendaraan. Maka dari itu, kami kenalkan produk kami untuk menjaga mesin kendaraan tetap awet dan memiliki performa yang maksimal,” ujar Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants, Syafa’at Jajuli.

Doorprize dari PT Pertamina Lubricants (PTPL) membuat Ngobras Ojol yang dihadiri 50 driver ojol berlangsung meriah. Acara yang dikemas sesuai standar protokol kesehatan itu merupakan rangkaian setelah sebelumnya digelar simbolisasi penuangan pelumas Enduro Racing 0,8 liter ke salah satu motor ojol di SPBU Pertamina COCO 51.801.30 Denpasar, Kamis (26/11) siang. Performa produk Enduro 4T Racing 0.8L diharapkan bisa menunjang kinerja ojol sehingga memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bali. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker