Politik

NasDem Tuntas Serahkan 6 Rekomendasi

Julie: Mari Rebut Kemenangan untuk Kesejahteraan Masyarakat

DENPASAR (BaliPolitika.com)- Roadshow Ketua DPW NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat berakhir, Rabu (26/8). Hari ini, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Bali, NTT, NTB DPP NasDem sekaligus istri Gubernur NTT Viktor Bungtilo Laiskodat itu dijadwalkan menyerahkan SK Rekomendasi Pilkada untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri dan Made Sukarena (Massker) serta Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangli Made Subrata-Ngakan Kuta Parwata.

Sebelumnya, pasca mendarat di Bali, Sabtu (22/8), Julie menyerahkan SK Rekomendasi kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tabanan Anak Agung Ngurah Panji Astika-Dewa Nyoman Budiasa (Panji-Budi) dan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jembrana Nengah Tamba-Made Patriana Krisna (Tamba-Ipat) pada Minggu (23/8). Keesokan harinya, Senin (24/8) SK Rekomendasi  diserahkan kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Badung I Gusti Ngurah Agung Diatmika- Wayan Muntra (Diatmika-Muntra) dan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara (Paket Amertha).

Di hadapan wartawan, Selasa (25/8) Julie menegaskan dirinya hanya sementara memegang “tongkat komando” NasDem Bali. Usai menyukseskan gelaran Pilkada Serentak di 6 Kabupaten/Kota se-Bali 9 Desember 2020 mendatang, NasDem Bali akan kembali dipimpin talenta asli Pulau Dewata. “Tongkat komando ini dalam waktu dekat saya akan serahkan kepada orang asli Bali,” ungkap anggota Komisi IV DPR RI itu. SDM kader NasDem Bali tegasnya mumpuni sangat mumpuni, namun untuk sementara harus “berdoa dan merenung”.

“Saya pasti sementara. Setelah 9 Desember 2020 tongkat komando ini berpindah. Penghinaan untuk orang Bali kalau saya tetap pegang tongkat komando ini,” tegas Julie yang menggantikan posisi Ketua DPW Partai NasDem Bali sebelumnya yakni Ida Bagus Oka Gunastawa.

Julie juga memerintahkan seluruh jajaran NasDem untuk merapatkan barisan guna memenangkan pasangan calon yang diusung dan didukung NasDem di enam kabupaten/kota di Bali. “Dalam kamus saya tidak ada istilah kalah. Hanya ada kata menang. Jadi saya perintahkan NasDem konsentrasi, tancap gas penuh menangkan paslon yang kita usung dan dukung. Kami tidak muluk-muluk tapi fight betul,” tegas Julie. ‘Kader dan pengurus NasDem mulai saat ini sampai Desember harus terus bekerja. Jangan pada tidur sudah, Jangan pada nafas sudah untuk memenangkan Paslon kita,” tegas Julie sembari mengarahkan kader NasDem untuk berbuat, berbuat, berbuat dan berbuat.

“Kita berhadapan dengan gajah besar. Tapi jangan khawatir yang punya wilayah masing-masing pemimpin kabupaten/kota. Jadi kuasa ini harus kita rebut untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas Julie didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha dan Bendahara DPW Partai NasDem Bali Maria Carolina Latumahina. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker