Politik

Muntra Pamit, Posko Kuning Berganti Putih

GANTI WARNA: Sejumlah warga masyarakat mengganti warna cat Posko Aspirasi Golkar di Desa Sawangan dan Kampial dari warna kuning menjadi putih.

 

BADUNG, BaliPolitika.Com– Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra No. 08-0161/Kpts/DPP- Gerindra/2021 menempatkan I Wayan Muntra di posisi strategis, yakni Sekretaris DPD Gerindra Bali. Kader senior Partai Golongan Karya (Golkar) mengaku terharu. Meski baru bergabung, ia mendapat kepercayaan mendampingi Made Muliawan Arya alias De Gadjah di posisi ketua dan I Gde Ketut Nugrahita Pendit sebagai bendahara.

“Saya diputuskan sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Bali. Saya terharu dan merasa bahwa saya ini adalah orang biasa-biasa saja dan tidak ada kelebihan dibandingkan Pak Ketua (De Gadjah, red). Kepercayaan ini semoga disambut dukungan dari Saudara-Saudara semua agar saya bisa berbuat lebih buat Partai Gerindra,” ucap Muntra.

Rasa haru ini ternyata juga dirasakan simpatisan Muntra di Bali, khususnya di wilayah Kuta Selatan, Badung. Perubahan terjadi di sejumlah posko. Dari yang sebelumnya berwarna kuning luntur menjadi putih. Tak hanya posko, puluhan tiang bendera yang sebelumnya berwarna kuning juga berubah warna menjadi putih.

“Sekalian perubahan. Semua tiang kuning akan berganti putih. Posko aspirasi Golkar juga kami cat ulang menjadi putih,” ucap salah seorang warga Kampial ditemui di lokasi.

“Karena Wayan Muntra sudah resmi berganti warna, jadi kami ikuti. Sampai posko tempat kami rembug dan diskusi pun harus ganti warna,” imbuh seorang warga Sawangan.

Menariknya, anak sesepuh Golkar Kuta Selatan, almarhum Ketut Aman juga terpantau ikut mengecat sebuah tiang bendera dari kuning menjadi putih. Anom Saputra asal Banjar Bale Kembar, Nusa Dua tampak mengamplas tiang bendera berwarna kuning sebelum dicat putih; warna yang identik dengan Partai Gerindra.

“Termasuk tiang bendera kami ubah warnanya karena sahabat kami, Bapak Wayan Muntra telah resmi berganti warna,” ungkap Anom.

Sebagaimana diketahui, Muntra menerima SK yang ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra, Letjen TNI (Purn) Haji Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Rabu (25/8/2021) lalu di Sector Bar, Sanur. Muntra menerima SK tersebut dari Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker