Politik

Muntra Masuk, Suyasa Optimis Gerindra Lebih Merakyat

GERINDRA MERAKYAT: Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali sekaligus Ketua DPC Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa menerima kue pertama dari Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-75, 1 Juli 2021 lalu di Gedung Perkasa Raga Garwita (PRG) Polda Bali.

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Keputusan I Wayan Muntra move on dari Partai Golkar Bali disambut antusias oleh kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Menunggu detik-detik, politisi asal Desa Sawangan, Nusa Dua itu menerima surat keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Gerindra, Letjen TNI (Purn) Haji Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, sejumlah ucapan selamat datang menyambut Muntra mulai berdatangan. Salah satunya disampaikan I Nyoman Suyasa. 

Politisi Bumi Lahar, Karangasem yang kini mengemban amanat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali itu mengaku bahagia karena Partai Gerindra menjadi pelabuhan sosok yang sempat digadang-dagang maju di Pilkada Badung 2020 berdampingan dengan tokoh kharismatik asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, I Gusti Ngurah Agung Diatmika. Suyasa berharap merapatnya Muntra membuat Partai Gerindra Bali bisa berbuat lebih kepada masyarakat, khususnya di masa sulit akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. 

“Sangat bagus. Dengan masuknya kader-kader baru, apalagi sekelas Bapak I Wayan Muntra dan kawan-kawan, ini akan menambah semangat dan soliditas kader Partai Gerindra di Bali. Di bawah komando Pak De Gadjah (Made Muliawan Arya, red), saya optimis Muntra bisa bahu-membahu membesarkan dan memenangkan hak-hak masyarakat Pulau Dewata,” tegas nahkoda Gerindra Karangasem itu, Rabu (25/8/2021) pagi.

Suyasa menambahkan partai politik, khususnya Gerindra hadir di tengah-tengah masyarakat tidak semata-mata untuk kepentingan meraih kemenangan dalam hajatan pemilu. Lebih jauh dari itu, yang lebih utama terangnya adalah menyejahterakan masyarakat sekaligus memberi ruang seluas-luasnya bagi setiap individu yang bernaung di bawah bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk berdemokrasi dengan sehat dan bertanggung jawab. 

“Intinya kemenangan masyarakatlah yang utama. Kalau Partai Gerindra juga menang di perhelatan Pemilu 2024 dan Bapak Prabowo Subianto dipercaya sebagai Presiden 2024 itu yang kami harapkan. Di masa pandemi Covid-19 ini, kami di Partai Gerindra sejatinya lebih memikirkan masyarakat ketimbang urusan politik. Tapi, karena syarat administrasi dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia harus dipenuhi, maka kekosongan kepemimpinan di sejumlah daerah harus diisi dan rekruitmen kader-kader terbaik harus terus dilakukan. Semuanya demi kepentingan rakyat,” ujarnya. 

“Untuk memenangkan hak-hak masyarakat, kami sadar Partai Gerindra harus tampil terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan itu semua dimulai dari diri kita masing-masing,” tegas suami Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Bali, Ni Kadek Weisya Kusmia Dewi itu. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker