Politik

Menuju Zona Hijau, Seluruh Warga Kuta Harus Divaksin

KUTA, BaliPolitika.Com- Pemkab Badung menggenjot vaksinasi ke warga yang bermukim di zona hijau. Kuta menjadi target selanjutnya. Diprioritaskannya Kuta disampaikan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat bertatap muka dengan para lurah, bendesa adat, kepala lingkungan se-Kecamatan Kuta dan UPT Disdikpora Kuta, di Ruang Pertemuan Kantor Camat Kuta, Kamis (1/4/2021). Pertemuan tersebut dihadiri anggota DPRD Badung dapil Kuta I Gusti Anom Gumanti, Kadis Kesehatan dr. I Nyoman Gunarta, dan Camat Kuta I Nyoman Rudiarta.

Merespons hal itu, Anom Gumanti mengajak para lurah, bendesa adat, dan kaling di Kecamatan Kuta bersatu dan bersama-sama menyosialisasikan rencana vaksinasi tersebut. “Karena tidak ada alasan lain kecuali seluruh masyarakat Kuta sudah divaksin. Itu bukti otentik yang kita bisa setorkan ke pusat untuk membuka zona hijau di Kuta,” jelasnya.

Anom Gumanti juga mengharapkan warga Kuta bersama-sama membantu petugas medis untuk melakukan vaksinasi sebaik-baiknya jika saat itu tiba. Ditambahkan, demi lancarnya vaksinasi, ia meminta camat agar diskemakan tempat vaksinasi agar masyarakat lebih mudah menjangkaunya. Bila tidak ada tempat yang representatif agar dapat bekerja sama dengan pihak pengusaha terutama pemilik hotel. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker