Pendidikan

Makin Dipercaya Publik, UT Denpasar Genjot Kualitas Tutor

Denpasar (BaliPolitika.Com) – Universitas Terbuka (UT) Denpasar semakin diminati masyarakat. Selain karena faktor fleksibel, Universitas Terbuka adalah Perguruan Tinggi Negeri di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Untuk meningkatkan kualitas layanan dalam pembelajaran, UT Denpasar sering melaksanakan workshop

Direktur Universitas Terbuka Denpasar, Agus Tatang Sopandi, S.Sn., M.Pd. mengatakan sebelum pandemi pelatihan tutor Tutorial Tatap Muka (TTM) kepada 26 peserta penting dilakukan. Karena dalam kegiatan tersebut, mereka diberikan pelatihan terkait pelaksanaan tutorial, pemahaman tentang sistem belajar jarak jauh, hakikat tutorial seperti apa.

Sementara itu, Gede Suwardika, S.Si., M.Si., Manajer Bantuan Belajar, Layanan Akademik dan Kemahasiswaan UT Denpasar menyebut Universitas Terbuka Denpasar beralamat di Jalan Gurita, No. 11 Sesetan, Denpasar. UT Denpasar memiliki 4 fakultas dan 39 program studi S-1, 6 program studi S-2, dan 2 program studi S-3. Bagi masyarakat yang akan melanjutkan kuliah ke UT Denpasar, bisa langsung datang ke UT Denpasar atau kunjungi website kami di www.ut.ac.id. Sudah ada panduan lengkap di sana atau bisa menghubungi dinas pendidikan setempat. Bisa juga menghubungi pengurus kelompok belajar UT Denpasar yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Bali,” rincinya.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker