Ekbis

Love Earth, Love Your Skin, Raih Hadiahnya, Setor Sampahnya

DENPASAR, BaliPolitika.com- Peduli lingkungan, Miracle Aesthetic Clinic Bali merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021, Miracle Aesthetic Clinic Bali gelar program peduli lingkungan. “Love Earth, Love Your Skin” mengajak pelanggan setia Miracle untuk menjaga kelestarian lingkungan. Salah satunya dengan cara menyetor sampah yang dihasilkan dari penggunaan produk perawatan wajah atau skincare. Sebagai gantinya, para pelanggan mendapat voucher treatment spesial.

Pelanggan Miracle Clinic yang ingin mendaur ulang sampah kemasan produk skincare bisa menitipkannya ke Klinik Miracle Denpasar dan Miracle Kuta. Adapun jenis-jenis kemasan sampah skincare yang dapat dikumpulkan adalah wadah cepuk krim dokter, botol plastik, dan botol kaca produk-produk Miracle Aesthetic Clinic. Beberapa produk skincare Miracle seperti Miratux Renew Brightening, Miralux Skin Brightening, Clariderm Acne Series, TDFP, Obagi dan krim racikan Miracle dapat ditukarkan langsung ke Klinik Miracle yang beralamat di Jalan Letda Tantular No. 47A Renon dan Jalan Dewi Sri No. 12A Kuta. Kedua klinik ini akan melayani pelanggan yang membawa minimal 2 sampah bekas produk yang telah digunakan.

Reward voucher potongan harga treatment Miracle menanti pelanggan yang ikut berpartisipasi dalam program ini. “Tujuan dari program Love Earth Love Your Skin adalah kami ingin mengajak para pelanggan kami untuk peduli akan lingkungan kita. Kini banyak bertaburan produk-produk skincare yang dijual di pasaran, tanpa kita sadari ini memiliki dampak sampah yang cukup besar bagi alam. Maka dari itu, Miracle Aesthetic Clinic Bali menyelenggarakan program ini” ucap Regina Chrysantie, Marketing Executive Miracle.

Miracle Clinic Bali akan menyalurkan sampah yang terkumpul kepada badan pemerhati lingkungan untuk kembali didaur ulang. Hal ini sebagai bentuk dari komitmen Miracle Aesthetic Clinic terhadap program yang dijalankan sepanjang bulan Juni ini. “Kami akan bekerja sama dengan salah satu start-up Indonesia yang memiliki fokus kepada pengelolaan sampah di Bali. Tentunya harapan kami adalah sampah yang telah dikumpulkan dapat terkelota dengan baik seperti daur ulang atau lainnya” ujar Regina. Program ini sedang berlangsung sampai dengan akhir bulan juni 2021 di Klinik Miracle Denpasar dan Kuta. (rls/bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker