Politik

Kunker, Dewan Klungkung Meninggal di Bandung

KLUNGKUNG, BaliPolitika.Com– Tak ada yang tahu kapan ajal menjemput. Anggota DPRD Klungkung Fraksi Gerindra, Ni Nyoman Martini meninggal dunia dalam kunjungan kerja (kunker) ke Bandung, Jawa Barat. Ia ditemukan meninggal dunia di kamar sebuah hotel di Bandung, Sabtu (14/11/2020) siang.

Politisi asal Desa Besan, Dawan, Klungkung, Bali itu ditemukan dalam posisi telungkup di kasur. Ketua DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom menyebut pada hari yang sama dengan kabar duka tersebut rombongan DPRD Klungkung dijadwalkan kembali ke Bali.

Jelasnya sekitar pukul 10.00 Wita, rombongan DPRD Klungkung berada di lobi hotel. Mereka bersiap ke bandara. Saat itulah Ni Nyoman Martini ditunggu-tunggu karena tak kunjung turun ke lobi hotel.

“Martini ketika itu tidak kunjung turun dari kamarnya. Kami WA tidak dibaca, kami terus telepon tidak diangkat,” ungkap AA Gde Anom. Merasa janggal dengan kondisi itu, pihaknya pun melakukan pengecekan ke kamar Martini. Sebelumnya, dilakukan koordinasi dengan karyawan hotel setempat.

Kecurigaan rekan-rekan Martini semakin memuncak karena saat pintu kamar diketuk tak ada respons dari penghuni kamar. Taku terjadi apa-apa dengan Srinkandi Gerindra Klungkung, petugas lalu membuka paksa kamar. Saat itulah Martini didapati dalam posisi telungkup di kasur.

“Ketika petugas membuka pintu, Martini sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Dalam posisi telungkup. Pakaiannya berserakan di kasur,” ungkap Sekwan Klungkung, I Wayan Sudiarta dikutip dari tribunbali.com. Singkat cerita, Martini lalu dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, Martini diperkirakan meninggal Sabtu (14/11/2020) pagi. Diduga kuat penyebab meninggalnya korban karena sakit jantung. Jenazah almarhum rencananya akan diterbangkan ke Bali, Minggu (15/11/2020) hari ini. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker