Ekbis

Kokohkan Jejaring Bisnis, Kantor Kas Politeknik Negeri Bali Diresmikan

TULUS MELAYANI: Direktur Bisnis Non Kredit Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya, SE.,MM. (5 dari kiri) dan Direktur Politeknik Negeri Bali, I Nyoman Abdi, SE., M.eCom. (4 dari kiri) serta jajaran di Kantor Kas Politeknik Negeri Bali, Selasa (5/10/2021). 

 

JIMBARAN, BaliPolitika.Com- Bank BPD Bali berkomitmen “Bersama Anda Membangun Bali”. Tak ingin menyerah di masa pandemi Covid-19, Bank BPD Bali tetap melebarkan sayap. Gelora optimisme ini tampak nyata dalam seremonial peresmian Kantor Kas Politeknik Negeri Bali Bank BPD Bali, Selasa (5/10) pagi. Acara dengan protokol kesehatan (prokes) super ketat ini digelar langsung di Kampus Politeknik Negeri Bali, Jimbaran, Badung ditandai pemotongan pita bunga gumitir oleh Direktur Bisnis Non Kredit Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya, SE.,MM. dan Direktur Politeknik Negeri Bali, I Nyoman Abdi, SE., M.eCom. serta jajaran.

Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, SH.MH ditemui langsung di Aula Widya Padma, Politeknik Negeri Bali mengatakan Kantor Kas Politeknik Negeri Bali sebelumnya merupakan Kantor Kas Bank BPD Bali di Garuda Wisnu Kencana yang lokasinya kurang representatif. “Karena di kantor kas lama ruangannya sempit, parkir sempit, dan dihadapkan pada tuntutan bisnis yang semakin meningkat disertai sinergitas kuat dengan Politeknik Negeri Bali, maka kantor kas BPD Bali GWK kami pindahkan ke sini,” ucap Dirut Sudharma.

Kehadiran Kantor Kas Politeknik Negeri Bali Bank BPD Bali ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi seluruh sivitas akademika Politeknik Negeri Bali. Disinggung soal mulai operasional perdana Kantor Kas Politeknik Negeri Bali yang berbarengan dengan Dies Natalis ke-34, Sudharma menyebut hal tersebut merupakan rencana bisnis Bank BPD Bali.

“Rencana awal di bulan November 2021, tapi karena proses perpindahan bisa dipercepat dan bertepatan dengan Dies Natalis Politeknik Negeri Bali, maka sekalian digelar bersamaan sehingga momentum ini mudah diingat,” tegas pria yang meniti karier di Bank BPD Bali sejak 1997 itu.

Ditambahkannya, seluruh sivitas akademika Politeknik Negeri Bali diharapkan memperoleh manfaat semaksimal mungkin dengan kehadiran Kantor Kas Politeknik Negeri Bali. “Bank BPD Bali menyediakan layanan seperti SPP online. Di mana pun mahasiswa bayar sekarang sudah bisa. Baik masyarakat maupun sivitas akademika Politeknik Negeri Bali mendapatkan layanan terbaik,” tutupnya. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker