Politik

Keok di Pilkada 2020, Julie: Demi Rakyat Kami Tak Akan Mundur

BADUNG, BaliPolitika.Com- Restorasi sosial atau perjuangan mengembalikan marwah demokrasi ada di tangan rakyat menjadi target yang diamanatkan kepada Julie Sutrisno Laiskodat. Meski mengaku tak mau lama-lama pimpin Nasdem Bali, Julie menegaskan DPP NasDem menugaskan dirinya agar partai biru tua benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Yang pasti adalah dari DPP memberi kami target adalah harus partai ini semakin hari menjadi trend-nya harus semakin naik dan menjadi besar,” ungkapnya. Bila NasDem semakin besar, ungkapnya, maka pengabdian akan bisa lebih maksimal dilakukan dan iklim demokrasi akan semakin hidup serta berpihak kepada masyarakat Bali.

Berkaca pada hasil kurang memuaskan di Pilkada Serentak 2020 lalu, Julie menegaskan pihaknya akan berjuang bersama para kader NasDem, khususnya kepengurusan yang baru untuk berbuat maksimal kepada masyarakat. “Bergandengan tangan dengan seluruh Ketua DPD dan jajarannya. Kami akan berjuang untuk semakin meningkatkan pencapaian NasDem Bali. Target kami semaksimal mungkin. Tapi saya tidak akan muluk-muluk. Kami mottonya adalah akan Bersatu. Hari ini kami Bersatu se-Bali. Bukan hanya DPW saja, tapi se-Bali. Kami akan bersatu, berjuang, untuk memenangkan apapun yang kita akan hadapi nanti,” tegasnya.

Tentang evaluasi NasDem untuk hajatan Pilkada Serentak 2020, Julie menjawab NasDem berani berjuang, berani menang, dan berani kalah. Ungkapnya, kalau menang harus siap melakukan yang terbaik demi masyarakat. Sebaliknya, kalau kalah itu terjadi karena sudah berjuang semaksimal mungkin. “Kecuali kita punya kader Cuma tidur-tidur. Tidak, kami sudah berjuang. Dari dua kader murni kami yang maju memang Tuhan belum izinkan menang,” ungkap Julie sembari berharap dukungan segenap masyarakat Pulau Dewata untuk perjuangan NasDem ke depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Julie Sutrisno Laiskodat kembali ditunjuk Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem memimpin Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Bali Periode 2021-2024. Keputusan bernomor 5-Kpts/DPP-NasDem/II/2021 itu ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny Gerard Plate dan ditetapkan di Jakarta pada 5 Februari 2021. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker