Hukum & Kriminal

Kejari Badung Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

MANGUPURA, BaliPolitika.Com – Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang diraih Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung tahun 2019 “naik kasta” di tahun 2020. Tahun ini, Kejari Badung sabet predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMEN-PAN dan RB). Dengan tagline “SIGAP” (Santun, Inovatif, dan Tanggap), berbagai macam inovasi dan layanan diciptakan untuk masyarakat Bumi Keris, Badung.

Kajari Badung, I Ketut Maha Agung mengatakan proses mendapat predikat WBBM tidaklah mudah. Banyak hambatan yang harus dilalui pihaknya. Namun, berkat kerja keras seluruh pegawai dan ditunjang etos kerja dan disipilin kuat, Kejari Badung akhirnya berhasil mewujudkan mimpi tersebut.

Imbuh Maha Agung WBBM melalui proses penilaian yang panjang. Puncaknya pada, Senin 21 Desember 2020, Kejari Badung resmi dinobatkan sebagai satuan kerja yang berhasil memperoleh predikat WBBM. Prestasi membanggakan diraih berturut-turut sejak 2019. Hebatnya, Kejari Badung menjadi satu-satunya satuan kerja kejaksaan di wilayah Bali yang berhasil memperoleh predikat WBBM.

“Ini adalah keberhasilan bersama. Tapi, ini janganlah membuat kita cepat berpuas diri. Mempertahankan predikat ini merupakan hal yang lebih sulit daripada meraihnya.  Kami harus tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tegasnya .(bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker