Politik

Kader Demokrat Bali Urunan Gelar Lomba HUT ke-20

DEMOKRAT KOALISI DENGAN RAKYAT: Ketua DPD Demokrat Bali, I Made Mudarta bercengkrama dengan kader. 

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com– 9 September 2021, Partai Demokrat genap berusia 20 tahun. Merespons kondisi masyarakat yang serba kesulitan di masa pandemi Covid-19, Partai Demokrat memaknai bertambahnya usia parpol berlambang mercy dengan menggelar Bulan Bakti Sosial yang dimulai pada 12 Agustus 2021 hingga 31 September 2021. Para kader Demokrat Bali diwajibkan membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, baik berupa sembako, masker, wifi gratis untuk siswa dan mahasiswa, dan sejumlah kegiatan dalam rangka pemulihan ekonomi Bali.

“Saat pembagian masker, kami mendengar teriakan masyarakat membutuhkan sembako. Kami pun memberikan kepada warga yang benar-benar terdampak,” ungkap Ketua DPD Demokrat Bali, I Made Mudarta.

Memeriahkan hari jadi yang ke-20, Partai Demokrat Bali juga menggelar sejumlah lomba yang terdiri enam kategori yaitu, lomba menggambar (karikatur dan melukis), lomba design, lomba menyanyi lagu ciptaan Susilo Bambang Yudhoyono, lomba video pendek, lomba menulis (kategori jurnalis dan umum), dan lomba fotografi (profesional dan jurnalis).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Partai Demokrat di era pandemi kepada masyarakat Bali untuk bisa berkreasi, berkarya dari rumah. Untuk menyukseskan Bulan Bakti Sosial Demokrat, dana sukarela disumbangkan para pengurus dan anggota fraksi wajib menyisihkan pendapatan bulanannya.

“Lomba dimulai dari 12 Agustus hingga 28 Agustus. Dilanjutkan dengan penilaian yang dilakukan oleh tim juri dan diumumkan pada 1 September 2021. Tanggal 2 September hadiah juara 1,2 dan 3 serta kepada seluruh peserta akan mendapatkan piagam penghargaan,” ucapnya seraya menambahkan bagi peserta lomba juara 1 akan dilombakan pada tingkat nasional. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker