Politik

Julie-Winatha Kompak Ucapkan Gong Xi Fa Cai

Diprediksi Tetap Nakhodai NasDem Bali

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Tahun Baru Imlek 2572 yang jatuh pada Jumat (12/2/2021) memiliki makna khusus di masa pandemi Covid-19. Seiring perkembangan teknologi informasi, tak sedikit politisi yang mengucapkan selamat atas perayaan terpenting warga Tionghoa tersebut, khususnya di Pulau Dewata. Dua politisi yang mengucapkan selamat jelang malam tahun baru Imlek yang dikenal sebagai Chúxī yang berarti “malam pergantian tahun” itu adalah Julie Sutrisno Laiskodat dan I Nyoman Winatha. Menariknya, ucapan Imlek tersebut dibagikan oleh sejumlah kader NasDem Bali di tengah teka-teki siapa yang akan menakhodai besutan Surya Dharma Paloh tersebut ke depan di Bali.

“Selamat Merayakan Tahun Baru China, 12 Februari 2021. Gong Xi Fa Cai. Maju terus dalam kehidupan dengan penuh semangat dan sikap yang baik. Rangkulah optimism di dalam diri dan semoga sukacita, kemakmuran, serta kebahagiaan selalu ada di sekitar kita,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bali tersebut, Jumat (12/2/2021).

Hal senada disampaikan Sekretaris DPW NasDem Provinsi Bali, I Nyoman Winatha. “Semoga Tuhan memberimu kekuatan untuk mengatasi semua tantangan dan rintangan kemudian selanjutnya menaiku tangga kesuksesan serta kebahagiaan,” tegasnya sembari berharap pandemi Covid-19 segera usai dan kehidupan kembali berjalan normal. Demi Bali Bangkit, pria kelahiran Jembrana itu mengajak semua pihak, khususnya kader NasDem Bali untuk taat prokes dan tidak takut divaksin.

Munculnya dua wajah tokoh ini sontak membuat banyak pihak bertanya-tanya: apakah Julie S. Laiskodat dan Winatha akan tetap menakhodai DPW NasDem Bali ke depan. Terkait teka-teki tersebut, dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Julie menjawab normatif. “Kakak, izin nanti saya pertengahan bulan ke Bali. Baru saya undang kakak ngobrol. Kita diskusi ya,” jawab istri Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat dengan santun melalui Whatsapp.

Ditanya soal struktur kelengkapan DPW NasDem Bali yang infonya sudah diajukan ke DPP NasDem, wanita murah senyum itu merespons akan diumumkan bila waktunya telah tiba. “Nanti akan kami udang jika jadwalnya sudah pasti. Stay healthy kakak,” ungkap anggota Komisi IV DPR RI tersebut. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker