Politik

Jelang Pilkada Badung 2020, Poster Ketua KRBB dan Jro Balian59 Tersebar

Badung (BaliPolitika.Com) – Jurus mabuk dipamerkan Jro Balian59 alias I Wayan Setiawan menyongsong Pilkada Badung, 9 Desember 2020 mendatang. Sejumlah petinggi partai politik ditemuinya. Pengusaha muda nan nyentrik asal Banjar Tanggayuda, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Badung itu juga “melobi” Ketua Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB), Anak Agung Bagus Tri Candra Arka.

Keduanya disebut telah menjalin komunikasi intens dan saling mengunjungi. Bahkan berhembus kabar keduanya siap berduet dan melahirkan paket Arca-59. “Astungkara Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB) akan segera mengeluarkan rekomendasi paket Agung Tri Candra Arka- I Wayan Setiawan (Arca-59) sebagai penantang petahana pada Pilbup 9 Desember 2020. Mohon doa restu dan dukungan agar paket ini bisa mendapatkan rekomendasi. Soal kalah menang urusan belakangan. #arca59untukbadungbangkit#balian59,” tulis Wayan Setiawan di akun facebooknya. Wayan Setiawan juga mengunggah foto dirinya bersanding dengan sang ketua KRBB.

Anak Agung Bagus Tri Candra Arka tak menampik telah terjadi komunikasi politik antara dirinya dengan Jro Balian59. Dirinya berharap Pilkada Badung 2020 menyuguhkan tontonan politik yang menarik dan bermartabat. “Masing-masing partai politik yang bergabung dalam KRBB telah mendata tokoh-tokoh masyarakat Badung menyongsong Pilkada 2020. Tokoh-tokoh masyarakat ini selanjutnya akan dipaketkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Badung. Intinya kami masing-masing bergerak; mengalir bagai air,” ungkapnya ditemui langsung di kediamannya beberapa hari lalu.

Gung Arca panggilan akrabnya mengaku telah mengunjungi sejumlah petinggi parpol yang tergabung dalam KRBB. KRBB tegasnya sepakat Pemkab Badung membutuhkan sosok pemimpin yang paham dan piawai mengelola anggaran. Pertemuan tersebut melibatkan Plt. Ketua DPD II Golkar Badung yang juga Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suyasa, Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Badung, I Putu Gede Suyantha, dan Sekretaris Gerindra Badung, I Ketut Sugiana.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker