Politik

Jaya-Wibawa Mejaya-jaya

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar 2021-2024, IGN Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa “mejaya-jaya di Pura Agung Jagatnatha Denpasar, Selasa (23/2/2021). Dipuput Ida Pedanda Wayahan Wanasari, Sanur. Ritual digelar serangkaian pelantikan Walikota dan Wakil Walikota, 26 Februari 2021.

Mejaya-jaya bermakna penyucian diri sehingga sang pemimpin diberikan tuntunan oleh Ida Shang Hyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa. Penyucian dari hati, mata, telinga hingga kepala. “Jadi intinya upacara ini menyucikan diri dari sosok pemimpin agar sukses dalam menjalankan tugas kepemimpinan secara sekala dan niskala. Semoga dapat melaksanakan tugas kepemimpinan ini secara baik dan benar hingga akhir purna tugas nanti,” ujar Ida Pedanda Wayahan Wanasari.

Sementara itu, Jaya Negara memohon dukungan menyukseskan pelaksanaan roda pembangunan dan pelayanan di Kota Denpasar. Hal senada juga disampaikan Kadek Agus Arya Wibawa. “Mari bersama-sama membangun Kota Denpasar yang kita cintai,” ungkapnya. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker