Politik

Jadi Wakil Bupati, Sukerana Ngantor di Kubu Jumat, Sabtu, Minggu

KARANGASEM, BaliPolitika.Com– Calon Wakil Bupati Karangasem nomor urut 2, I Made Sukerana memiliki perhatian khusus kepada Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. Pria kelahiran Karangasem, 20 April 1966 asal Banjar Dinas Juntal Kelod lulusan Sarjana Hukum Universitas Udayana itu mengungkapkan komitmen tersebut saat menggelar simakrama di Banjar Dinas Moncol dan Pelisan, Kubu, Rabu (18/11/2020).

Didampingi dua anggota DPRD Karangasem dapil setempat, yakni I Nyoman Musna Antara dan I Wayan Dikep dari Fraksi Golkar, Sukerana yang pernah menjabat Wakil Bupati Karangasem (2010-2015) dan Ketua KONI Karangasem (2010-2014) menyampaikan visi dan misi serta program yang digagas Massker dalam lima tahun ke depan. Untuk di Kubu, mantan Sekretaris Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Bali (2006-2012) itu mengaku akan fokus menggenjot penanganan krisis air serta jalan di sepanjang ruas Banjar Dinas Moncol dan Pelisan.

“Tiang akan fokus untuk itu. Selain juga masalah pendidikan dan kesehatan serta beberapa program lainnya. Pilihan Anda sangat menentukan. Saya akan ada di Kubu setiap Jumat sampai Minggu untuk menampung aspirasi masyarakat Kubu. Suara Anda saya akan pertanggungjawabkan dalam empat-lima tahun ke depan untuk membangun Karangasem,” tutur Sukerana.

Mengacu data pemerintah pusat, Sukerana menegaskan kepemimpinan I Gusti Ayu Mas Sumatri  diapresiasi oleh pemerintah, termasuk Presiden Joko Widodo. Berbekal pengalaman saat menjabat Wakil Bupati Karangasem mendamping Wayan Geredeg, Sukerana optimis dirinya bisa mengabdi lebih total di periode kali ini.  “Ke depan, ketika nanti sudah jadi, tolong dikawal kepentingan masyarakat. Karena masyarakat di sini (Banjar Pelisan) perlu pendampingan. Juga agar masalah air dan jalan bisa dituntaskan,” ucap Nyoman Rena tokoh masyarakat asal Banjar Dinas Pelisan.

Tak hanya oleh Sukerana, setiap aspirasi masyarakat juga akan dikawal anggota anggota DPRD Karangasem dari fraksi Golkar, yakni I Nyoman Musna Antara. “Hasil survei Massker berada di angka 65 persen. Jadi mari kita beri dukungan untuk memperbesar kemenangan Massker ini. Saya minta sekali lagi pengorbanan masyarakat. Apalagi sekarang wakilnya dari Kubu sendiri. Penting bagi kita orang Kubu punya orang di pemerintahan,” ujarnya. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker