Ekbis

HUT ke-63, Pertamina Komitmen Tingkatkan Layanan, Apresiasi Mitra, dan Pelanggan

DENPASAR, BaliPolitika.Com– Mengusung tagline “Energizing You” di HUT ke-63, Pertamina berkomitmen tingkatkan layanan kepada mitra dan pelanggan di Provinsi Bali. Sejumlah program diluncurkan Pertamina untuk memberikan energi tambahan bagi masyarakat Bali. Di antaranya gratis satu liter Pertamax dalam bentuk saldo MyPertamina tiap aktivasi atau download MyPertamina di Lapangan Puputan Badung, Selasa (10/12) hingga Kamis (10/12) lalu.

Pertamina juga memberikan cashback Rp 250 rupiah per liter untuk pembelian BBM menggunakan aplikasi MyPertamina. Selain itu, masyarakat juga berhak atas potongan harga hingga Rp 135.000 untuk tukar tabung LPG 3 kg ke Bright Gas. Termasuk potongan harga hingga Rp 50.000 untuk order isi ulang Bright Gas melalui Pertamina contact center ke nomor 135.

Sales Area Manager Retail Bali, Ferry Pasalini mengatakan melalui program nasional Berbagi Berkah MyPertamina 2020 (BBM) Pertamina memberikan reward kepada seluruh konsumen loyal dan setia dengan produk-produk Pertamina, baik BBM, pelumas maupun LPG. “Seperti cashback Rp 250 rupiah per liter untuk pembelian BBM menggunakan cashless payment atau transaksi non tunai di SPBU sebagai bagian dari kontribusi Pertamina dalam menekan penyebaran COVID-19 di Bali. Selain mendapatkan cashback, pelanggan juga berkesempatan untuk menangkan hadiah dalam Program Berbagi Berkah MyPertamina yang diundi secara periodik sampai dengan 31 Juli 2021,” ucapnya.

Tak hanya konsumen, Ferry mwnyebut mitra Pertamina juga mendapatkan reward sebagai apresiasi atas layanan kepada pelanggan Pertamina. Hal tersebut bertujuan untuk memacu seluruh Lembaga Penyalur Pertamina agar memberikan layanan terbaik untuk pelanggan. Ungkapnya, MyPertamina dalam program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 mengombinasikan loyalty dan cashless payment. Keuntungan yang diberikan kepada konsumen mencakup kemudahan dalam melakukan top up secara online melalui aplikasi yang didukung berbagai bank. Berbagai feature juga memanjakan konsumen. Antara lain SPBU Near Me, info lengkap mengenai produk-produk Pertamina, reedem point, serta promo yang berlangsung di Pertamina.

“Dengan program ini kami berharap brand awareness dan brand equity dapat lebih meningkat serta memperluas jangkauan konsumen Pertamina dan engagement terhadap produk-produk unggulan Pertamina,” tutup Ferry. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker