Politik

HUT ke-56, Airlangga Dorong Golkar Maksimal di Pilkada 2020

DENPASAR, BaliPolitika.Com- “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang!” menjadi tema peringatan hari ulang tahun Partai Golkar ke-56. Tasyakuran HUT ke-56 Partai Golkar dan Tausyiah Kebangsaan secara virtual berlangsung secara khusyuk baru-baru ini di Sekretariat DPD Golkar Bali.

Perayaan hari jadi partai politik tertua di tanah air, 20 Oktober 1964- 20 Oktober 2020 berlangsung sederhana. Ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto. Dalam sambutannya, Airlangga menyatakan penyelenggaraan HUT ke-56 Partai Golkar tahun ini menitikberatkan pada upaya mendukung pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi wabah pandemi Covid-19. Tegas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Golkar juga berkomitmen memberi solusi dan jalan keluar bagi bangsa Indonesia serta hadir di tengah-tengah masyarakat: suara rakyat, suara Golkar.

Airlangga juga mengungkapkan lika-liku perjalanan Golkar pasca reformasi. “Kita pernah menghadapi ujian yang berat mengawali reformasi. Menghadapi jatuh bangunnya mempertahankan panji-panji Golkar serta menyelesaikan berbagai perbedaan. Alhamdulillah berkat rahmat Allah Subhanahu wa ta’ala Partai Golkar tetap satu dan solid sehingga dengan itu kita menjadi kekuatan politik yang memiliki peran strategis dalam menjalani arah dan kebijakan bangsa Indonesia,” ucap Airlangga. Imbuhnya, sebagai parpol senior di Republik Indonesia, Golkar hadir di tengah-tengah masyarakat. Mencari solusi terkait masalah kesehatan, memulihkan ekonomi, menjaga stabilitas politik, dan memenangkan kontestasi Pilkada 2020.

Ketua DPD I Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry menegaskan dalam suasana pandemi Covid-19 semangat kader Golkar tidak surut. “Golkar sudah berumur dan ditempa oleh berbagai cobaan dan tantangan. Astungkara Partai Golkar tetap eksis dan kita bertekad untuk selalu meningkatkan kualitas SDM untuk berpartisipasi membangun Bali dan Indonesia,” tandasnya. Golkar Bali  berkomitmen menghadapi pandemi secara bersama dan memulihkan kesehatan masyarakat sekaligus membangun perekonomiannya. Agar maksimal mengabdi ke masyarakat, Sugawa Korry juga mendorong kader Golkar se-Bali berbuat maksimal di Pilkada 2020. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker