Ekbis

Honda PCX160 Sapa Konsumen Pasar Banyuasri

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Astra Motor Bali bersama dengan jaringan dealer resmi Honda wilayah Singaraja memperkenalkan secara langsung generasi terbaru Honda PCX160 yang dikemas dengan exhibition di Pasar Banyuasri Singaraja. Event yang bertajuk “Mini Launching PCX 160 Singaraja” digelar sejak 5-11 April 2021 dengan memberikan penawaran yang menarik untuk masyarakat Singaraja.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

“Kehadiran Honda PCX160 di Singaraja sekaligus menjawab penasaran masyarakat wilayah Bali Utara ini untuk melihat dan merasakan secara langsung generasi terbaru All New Honda PCX160 yang memiliki performa tinggi dengan mesin baru 160 cc, 4 valve, dan fitur canggih.tehnologi ESP+. Untuk melengkapi kehadiran Honda PCX160 di Singaraja, kami juga tawarkan promo dan souvenir menarik yang telah disiapkan untuk semeton Singaraja khusus ditanggal promo,” ungkap Henry.

Dalam event Mini Launching PCX 160 Singaraja ini penawaran yang diberikan, yakni dp setor mulai Rp 2,2 juta untuk varian CBS dan angusran 34 ribu per hari. Sedangkan untuk varian ABS ditawarkan DP mulai Rp 2,5 juta dengan angsuran 37 ribu per hari. Dapatkan souvenir miniature Diecast PCX160 dan juga direct gift berupa key cover dan jaket exclusive PCX160 yang sangat cocok untuk menambah kepercayaan diri untuk penggunanya saat berkendara di jalan raya dengan tetap mengutamakan safety riding dan #cari_aman. Guna menambah performance kendaraan, promo lainnya untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX160 juga akan mendapatkan tambahan servis gratis 1 tahun di AHASS terdekat.

Disediakan riding test di area exhibition untuk konsumen yang ingin mencoba kenyamanan generasi terbaru Honda PCX sebelum melakukan transaksi pembelian dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Bagi semeton Singaraja, silahkan dapat mengunjungi exhibition Honda PCX160 di areal halaman Pasar Banyuasri, pasar yang berkonsep baru tradisional modern ini.

Honda PCX160 ditawarkan dengan harga OTR Bali PCX160 CBS Rp 31.320.000 dan PCX160 ABS Rp 34.720.000. Beberapa fitur keunggulan Honda PCX 160 di antaranya dilengkapi dengan fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control), memiliki kapasitas bagasi yang luas (30 liter), sudah menggunakan smart key system, fulldigital panel meter yang sangat informatif, terbagi menjadi 2 type CBS (CombiBrake System) dan ABS (Anti Lock Brake System) sehingga lebih maksimal dalam melakukan pengereman.

Dari segi mesin, rangka, design sudah berubah total. Mesin yang sebelumnya berkapasitas 150 cc kini meningkat menjadi 160cc, sudah menggunakan 4 valve,dan dilengkpi dengan fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control) atau sistem pengendali torsi mesin untuk menjaga laju motor tetap stabil. Kalau bahasamudah dan umumnya dari HSTC adalah Traction Control System(TCS), fitur yang menjaga atau mencegah roda belakang slip saat buka gas secara mendadak di jalan licin. Sehingga motor lebih nyaman dan aman saat dikendarai, serta selalu ingat menerapkan safety riding dan #cari_aman. (rls/bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker