Pemerintahan

Hebat, Koster Terima Piagam Opini WTP Kemenkeu RI

KOSTER BALI SATU: Gubernur Bali Wayan Koster terima penghargaan dari Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali Teguh Dwi Nugroho, Jumat (29/10/2021) di Rumah Jabatan Jaya Sabha, Denpasar. 

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Penghargaan demi penghargaan terus mengalir kepada Provinsi Bali di era kepemimpinan Gubernur Bali Wayan Koster. Terakhir, Provinsi Bali kembali meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 8 kali berturut-turut membuat Gubernur Bali Wayan Koster menerima langsung Piagam WTP dari Kemenkeu RI, Jumat (29/10/2021) di Rumah Jabatan Jaya Sabha, Denpasar dari Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali Teguh Dwi Nugroho. 

“Penghargaan ini semoga bisa menjadi motivasi untuk terus lebih baik lagi dalam laporan keuangan,” katanya. Terlebih,  WTP  yang diperoleh oleh Pemprov Bali merupakan yang ke-8 secara berturut-turut.

“Saya masih terus meningkatkan WTP ini. Tidak asal WTP, tapi WTP yang betul-betul secara esensial bisa dipertanggungjawabkan secara moral dan secara politik. WTP yang berkualitas dan tidak asal WTP dengan dukungan kualitas SDM dan komitmen bersama,” imbuh orang nomor satu di Pulau Dewata itu. 

Teguh Dwi Nugroho berharap Pemda peraih WTP terus bisa melaksanakan laporan keuangannya dengan benar. “Penghargaan opini WTP tidak hanya dipandang sebagai penghargaan atas kinerja pelaporan keuangan yang baik dan benar, namun bagaimana kita mengelola anggaran negara dengan benar dan baik,” katanya. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker