Peristiwa

Gusde Sidharta Konsul Kehormatan Republik Ceko untuk Bali, NTT, NTB

DENPASAR, BaliPolitika- Gusde Sidharta- nama akrab Ida Bagus Gede Sidharta Putra resmi menjabat Konsul Kehormatan Republik Ceko untuk Bali, NTT, NTB. Ia menggantikan Hermawan Kartajaya yang menjabat setahun terakhir. Serah terima jabatan dilaksanakan di kantor Konhor Republik Ceko yang bertempat di Griya Santrian, Sanur, Rabu (25/11).

Turut hadir Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati alias Cok Ace serta H.E Ivan Hotek, Duta Besar Republik Ceko untuk Indonesia. Dalam sambutannya Hermawan Kartajaya menaruh harapan besar kepada IB Gede Sidharta Putra. “Proses pemilihan Konhor Republik Ceko yang baru ini berlangsung sebelum pandemi. Gusde telah dinyatakan lulus seleksi di Jakarta dan Ceko. Semoga Putra Sanur yang terpilih kali ini dapat mempererat kerjasama dengan Ceko,” ungkapnya.

Gusde Sidharta mengaku siap mengemban jabatan baru. “Keunikan Bali mampu menjadi daya tarik wisatawan Ceko untuk berkunjung. Buktinya tahun 2019 sekitar 25 ribu turis Ceko berlibur ke Bali bahkan sebagian memutuskan untuk menetap. Semoga dalam waktu dekat pariwisata Bali dapat pulih,” tegasnya. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker