Politik

Golkar Bali Bidik 1.000 Kantong Darah Maknai HUT RI ke-76

POHON BERINGIN: Bendera kebesaran Partai Golongan Karya yang identik dan warna kuning dan gambar pohon beringin. 

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Oksigen dan darah menjadi hal paling dibutuhkan di mas pandemi Covid-19. Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, 17 Agustus 2021, DPD 1 Golkar Bali menggelar berbagai agenda. Selain lomba entrepreneur milenial, merespons dampak krisis akibat pandemi Covid-19, partai politik berlambang pohon beringin itu menggelar aksi sosial donor darah serentak pada 15 Agustus 2021 melanjutkan Gerakan Kemanusiaan Partai Golkar bulan Juli 2020 lalu.

“Semoga tidak ada hambatan Golkar Bali akan kembali mengadakan donor darah targetnya minimal 1.000 kantong darah,” jelas Ketua DPD 1 Golkar Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry. Ungkapnya, donor darah menjadi kebutuhan utama di masa pandemi. Untuk itu, Golkar Bali siap menjadi yang terdepan untuk membantu PMI Bali memenuhi ketersediaan kantong darah.

“Kami mendengar PMI kekurangan stok darah akibat dari pandemi Covid-19. Karena itu, Partai Golkar merasa terpanggil untuk bergerak cepat membantu PMI memenuhi persediaan kantong darah,” tegas doktor lulusan Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur ini seraya menyebut aksi kemanusiaan ini nantinya terbuka untuk umum dan dilaksanakan serentak oleh DPD Golkar kabupaten/kota se-Bali.

“Nanti masyarakat yang ingin donor silahkan daftar di masing-masing kantor Golkar kabupaten-kota dan Golkar Provinsi Bali. Bisa juga melalui fraksi Golkar dan pimpinan kecamatan,” imbuh Sugawa Korry. 

Aksi sosial kemanusiaan donor darah dan kegiatan lain yang diagendakan menyambut hari lahir bangsa Indonesia merupakan wujud implementasi dari doktrin karya kekaryaan. Sugawa Korry menyebut Partai Golkar beserta seluruh jajarannya diwajibkan bergerak cepat untuk rakyat dengan melakukan aksi nyata untuk masyarakat.

“Kita tidak boleh berhenti berkreasi meski aktivitas kita dibatasi dan terbatas akibat dampak Covid-19. Karena itu Partai Golkar akan terus mengimplementasikan doktrin karya kekaryaan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan membantu pemerintah di dalam mempercepat penanganan Covid-19 ini,” tegasnya. (tim/bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker