Politik

Giring Nidji Siap Serahkan Rekomendasi PSI ke Jaya-Wibawa

DENPASAR (BaliPolitika.Com)- Musisi Giring Ganesha, Plt. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) siap memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa). Eks vokalis grup band Nidji yang menggantikan posisi Grace Natalie lantaran menempuh studi S2 itu dijadwalkan bertemu jagoan PDI Perjuangan Kota Denpasar pada Minggu (30/8/2020). Sekaligus menyerahkan rekomendasi DPP PSI serangkaian Pilkada Serentak 2020.

“Hari Minggu ini rekomendasi akan diserahkan. Nanti media akan kami undang. Diserahkan di Denpasar oleh Plt. Ketua Umum DPP PSI Bro Giring Ganesha,” ucap Ketua DPD PSI Denpasar, Eka Wijaya Patriana, Jumat (28/8/2020) malam.

Terkait lokasi penyerahan rekomendasi oleh publik figur yang menyatakan diri siap satu juta persen maju sebagai Calon Presiden 2024-2029 itu, Bro Eka Wijaya mengatakan akan diinformasikan lebih lanjut. “Tempatnya masih belum dipastikan. Besok (Sabtu, 29/8) kami akan informasikan lokasi pastinya,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Jumat (28/8/2020) DPP PDI Perjuangan mengumumkan rekomendasi paslon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 Tahap IV untuk 4 provinsi di 55 kabupaten/kota. Rekomendasi yang berlangsung secara virtual itu termasuk untuk Provinsi Bali.

6 rekomendasi untuk wilayah Bali yang diserahkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Bapak Wayan Koster terdiri atas I Gusti Ngurah Jaya Negara, S.E. dan I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E., M.M. (Denpasar), I Gede Dana, S.Pd., M.Si. dan Dr. I Wayan Artha Dipa, S.H., M.H. (Karangasem), I Nyoman Giri Prasta dan Drs. I Ketut Suisa, S.H. (Badung), Sang Nyoman Sedana Arta, S.E. dan I Wayan Diar, SST., Par. (Bangli), I Made Kembang Hartawan, S.E., M.M. dan I Ketut Sugiasa, S.H., M.Si. (Jembrana), dan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M. dan I Made Edi Wirawan, S.E. (Tabanan). (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker