Hukum & Kriminal

Geger, Mayat Ngapung di Rawa Bandara Ngurah Rai

TUBAN, BaliPolitika.Com- Sesosok mayat ditemukan di rawa-rawa Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Mayat berjenis kelamin pria itu mengapung di perairan rawa Desa Kelan, Kecamatan Kuta dan didapati nelayan pada Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 16.00.

Dani Dwi Purwanto dan Kiki Riyanto menemukan korban Haris Setiawan, 36 tahun dalam kondisi mengambang. “Kami ke tengah untuk mengangkat jaring ikan. Kurang lebih dalam jarak 5 meter kami melihat sosok berupa kepala dan bahu di permukaan air dalam keadaan mengambang. Kami menepi kemudian menginformasikan kepada masyarakat sekitar bahwa ada mayat mengambang. Atas temuan itu warga pun menghubungi petugas terdekat,” ucap kedua saksi kepada petugas kepolisian saat dimintai keterangan.

Sesuai kartu identitas, korban diketahui merupakan seorang supir truk dan berasal dari Alas Laban Sukadi Banyuwangi. Mayat korban diangkut menggunakan ambulans Basarnas menuju RS Sanglah sekitar pukul 18.00. Sebelumnya, mayat korban dievakuasi ke tepi rawa menggunakan jukung dengan cara ditarik. Kasus yang menggegerkan masyarakat ini ditangani lebih lanjut oleh Polsek KP3 Bandara. (bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker