Gaya HidupOtomotif

Ganti Nama, Torched Garage Optimis Raih Masa Depan Cerah

Mangupura (BaliPolitika.Com) – Smoked Garage ganti nama pada peralihan tahun 2019 menuju 2020 lalu. Gerai motor custome yang 7 tahun beroperasi di Jalan Raya Kerobokan No. 5X, Banjar Semer, Kuta Utara, Badung itu “bermetamorfosis” jadi Torched Garage. Menariknya, prosesi ganti nama Smoke Garace dikemas dalam project Suryanation. Menghadirkan sederet artis papan atas tanah air. Antara lain Navicula, Jangar, Beyond The Flame, Unreadable, Supremasi Inti Nada, dan Berlin Bintang.

Kala bernama Smoke Garace, banyak penghargaan kompetisi custom tingkat nasional yang diraih. Dengan nama baru, owner Torched Garage, Metha optimis prestasi serupa bahkan lebih bisa diraih. Terangnya, mesti ganti nama, mekanik Torched Garage masih sama dengan sebelumnya. Garansi perfect untuk servis yang diberikan kepada konsumen juga sama. Custome digarap secara detail.Termasuk masih menyediakan apparel motor lengkap.

“Ganti nama untuk perubahan suasana. Kami optimis lebih baik dari sebelumnya. Lebih terkenal lagi dibanding sebelumnya. Kami optimis bisa melampaui nama besar (Smoked Garage, red) sebelumnya,” ucap Metha.

Hal senada disampaikan Anak Agung Made Agus Dwi Astudi, Head Fabrikasi Torched Garage. “Kami bergerak di bidang custome. Sama seperti dulu, namun dengan nama baru. Kami ingin membangkitkan suasana baru di dunia custome motor,” ucapnya. Dwi menyebut pihaknya didukung oleh 12 orang tenaga profesional. Dengan nama anyar, dirinya berharap ke depan tetap bisa ikut meramaikan kompetisi motor custome di Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya. “Secara global kami punya tim yang komplit,” sambung Dwi penuh optimis.

Bagi Anda yang benar-benar hobi dan gila pada motor, Torched Garage layak dikunjungi. Di sana dipajang puluhan motor gede (moge) di atas 500 cc. Di antaranya matic custom memakai Yamaha T-Max yang di-upgrade jadi 550 cc; full custome pada body diganti seluruhnya dengan plat. Canggihnya, sepeda motor tersebut bisa dinyalakan dengan handphone. Juga ada Harley Softail, Ducati Diablo, dan moge-moge lain karya Torched Garace yang tak kalah memikat.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker