Otomotif

Gandeng RS Surya Husadha, Astra Motor Bali Vaksinasi Jaringan Honda se-Bali

BALI SEHAT: Masyarakat dan keluarga jaringan resmi Honda wilayah Bali terima vaksinasi Covid-19.

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Herd Immunity atau kekebalan kelompok yang dicanangkan pemerintah ikut digenjot Astra Motor Bali. Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah memulihkan ekonomi nasional serta memutus rantai penularan virus Covid-19, Astra Motor Bali bekerja sama dengan Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar memvaksinasi karyawan dan keluarga seluruh jaringan resmi Honda wilayah Bali.

Suntikan kekebalan ini dimulai 1 Juli 2021 hingga sebulan ke depan. Program ini menjaring 700 peserta yang sebelumnya mendaftar melalui link bit.ly/vaksin_honda_bali dan menerima jadwal kehadiran secara bertahap setiap harinya di RS Surya Husadha Denpasar. Pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan tenaga medis profesional.

Sebelum pelaksanaan vaksin dimulai, seluruh pendaftar yang sudah terdata dilakukan followup oleh team CRM Astra Motor Bali untuk kepastian dalam mengikuti proses vaksinasi serta informasi jadwal untuk penerima vaksin. Kegiatan percepatan vaksin ini diawali dengan tahap registrasi kelengkapan dokumen KTP dan surat keterangan bekerja. Kemudian peserta menuju ke lantai dua untuk proses screening mengetahui kondisi kesehatan terkini peserta dengan pengecekan suhu, tensi dan riwayat kesehatan, setelah itu lolos maka peserta menunggu untuk di suntik vaksin CoronaVac. Tahap berikutnya peserta vaksin melakukan observasi kurang lebih 30 menit sekaligus menunggu pencetakan sertifikat tahap pertama.

ADH dan Finance Manager Astra Motor Bali, Christian Surjadi yang sekaligus sebagai pembina dalam program percepatan vaksinasi mengatakan sebagai tanggung jawab sosial CSR melalui payung Honda untuk Bali, Astra Motor Bali menargetkan seratus persen karyawan tervaksin. Ini sekaligus merupakan salah satu sektor kunci dalam proses pemulihan ekonomi, khususnya pariwisata Bali.

“Dengan semangat Satu Hati, kami berharap program vaksinasi kolaborasi Astra Motor Bali dengan Rumah Sakit Surya Husadha ini bisa berdampak baik untuk jaringan Honda sehingga masyaraat tidak usah ragu dalam bertransaksi atau berkunjung ke seluruh jaringan resmi Honda wilayah Bali karena semua sudah tervaksin. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, kami juga membuka peluang bagi konsumen dan komunitas Honda untuk turut dalam memperoleh vaksin di program ini yang masuk dalam agenda CSR Honda untuk Bali. Cukup pendaftaran melalui link tersebut saja,”ungkap Christian.

Putu Darsini, Marketing Manager Rumah Sakit Surya Husadha sangat mengapresiasi upaya Astra Motor Bali yang menargetkan seluruh jaringan Honda Bali tervaksin 100 persen. Hal itu ungkapnya secara otomatis  mendukung program pemerintah. “Kami bersama tim medis akan mensupport untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini. Sehari, kami targetkan untuk melayani masyarakat yang sudah mendaftar adalah 150 penerima pendaftar. Semoga dengan banyaknya dukungan dari pihak swasta yang antusias untuk mengikuti vaksin, dapat sebagai upaya bersama mengendalikan penyebaran virus dan percepatan bebas dari pandemi Covid-19,” ungkap Darsini.

Sementara itu, Corporate Communication Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni menambahkan pihaknya berkomitmen mendukung program pemerintah. “Semoga melalui program dari Astra Motor Bali yang bertajuk “Ayo Vaksin Sekarang” bisa membuka ruang bagi yang belum menerima vaksin untuk segera memanfaatkan kesempatan ini. Pada pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di ruang Kecak Rumah Sakit Surya Husadha ini, kami juga memberikan special give khusus yang telah mengikuti vaksin, yakni berupa voucher diskon untuk pembelian unit sepeda motpr Honda, perawatan atau servis motor Honda dengan diskon khusus serta kupon diskon pembelian accessories dan apparel sebesar 10% dengan mengikuti ketentuan yang berlaku di balik voucher,” ungkapnya. (rls/bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker