Ekbis

Gaet Suka Kopi Ubud, Astra Motor Bali Gelar Ubud Jaje Ceria

UBUD, BaliPolitika.Com- “Ubud Jaje Ceria digelar di Suka Kopi Ubud Coffee. Event ini digelar komunitas lokal brand jaja bali melibatkan Astra Motor Bali yang berlangsung sehari Minggu (13/6/2021) lalu dengan melibatkan 10 tenan lokal.

Ida Bagus Eka Erawan, Owner Suka Kopi Ubud menyebut event itu membantu mempromosikan jajanan produksi produsen kecil di Ubud melalui pameran atau bazzar. “Dengan semangat bangkit bersama, kami ingin para pelaku UMKM, khususnya makanan khas jaje Bali dapat lebih bersemangat dan kami berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk mempromosikan pengusaha kecil di Ubud dan Bali. Hal yang menarik dari bazzar ini yakni menjual makanan kecil selain khas bali juga berbagai daerah dari Indonesia, dan kegiatan ini merupakan kolaborasi yang sinergi dari Astra Motor Bali, komunitas makanan di Ubud, dan Suka Kopi,” ucapnya.

Dalam momen itu, Honda PCX dan Honda Beat ditawarkan dengan program menarik. Di antaranya promo ROTI dan jaket eksklusif persembahan Honda. “Dengan semangat yang sangat tinggi ini diharapkan dapat menguntungkan semua pelaku UMKM dan dapat mengembangkan potensi masing-masing produk agar semakin kuat,” ungkap Lanang Oka Cahyadi, Supervisor Marketing Area Astra Motor Bali wilayah Gianyar. (rls/bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker