Serba-Serbi Dunia

Gadis Filipina Disebut Mengandung Anak Ikan

SERBA-SERBI DUNIA: Kimberly Robles Besinal menunjukkan hasil USG yang disebut menyerupai ikan.

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Masih ingat nama Siti Zainah, 25 tahun? Jika wanita asal Cianjur, Jawa Barat itu mengaku hamil akibat vaginanya kemasukan angin hingga melahirkan seorang bayi perempuan, maka kisah Kimberly Robles Besinal, 17 tahun jauh lebih unik. Wanita yang tinggal di Provinsi Albay, Filipina itu disebut mengandung anak seekor ikan.

Dilansir dari erabaru.net, penduduk setempat yakin bahwa Kimberly Robles Besinal sedang mengandung anak seekor ikan. Pasalnya, selama 7 bulan, perut gadis itu bertambah besar dan bobot tubuhnya bertambah 10 kilogram. Kimberly sendiri mengaku peristiwa tersebut sangat aneh. Ia merasa tidak mungkin hamil karena belum pernah memiliki pacar.

Penduduk desa curiga perut buncit Kimberly Robles Besinal ada hubungannya dengan takhayul purba. Di sana ada kepercayaan bahwa perempuan tidak boleh berenang di sungai atau laut selama menstruasi.

Usut punya usut, saat orang tua sang gadis mengajak Kimberly Robles Besinal ke rumah sakit untuk di-USG diketahui kehamilan itu meragukan. Pihak medis menyebut anaknya menderita kista ovarium. Meski demikian, penduduk desa mempertahankan kepercayaan mereka dan bersikeras mengklaim bahwa di foto hasil USG Kimberly Robles Besinal ada sosok yang mirip dengan ikan.

Dokter secara terbuka membantah klaim penduduk setempat. Sementara keluarga Kimberly kini diketahui sedang mengumpulkan dana untuk operasi pengangkatan kista dan membantah tuduhan bahwa dia mengandung anak seekor ikan. (tim/bp)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
You cannot copy content of this page
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker